Momen-Momen Kecil Ciptakan Kebahagiaan dan Kekuatan




Banyak orang sudah mengalami kejenuhan selama pandemi. Selain itu, terus-terusan di rumah ternyata juga bisa menyebabkan hubungan antar anggota keluarga, tak terkecuali Mama dan Papa, mengalami tegangan tinggi. Walaupun sudah bisa keluar rumah, tetap saja tidak bisa leluasa, mengalami keterbatasan, dan harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Namun, bukan berarti kita tidak bisa menciptakan dan menikmati momen-momen kecil dalam hidup kita, menemukan harapan-harapan baru, kebahagiaan, dan terus bersemangat. Semua rasa itu seperti saat kita menikmati piknik di udara bebas. Karena life is a picnic.
 
Semangat dan pesan itu yang diusung oleh Vespa Picnic, seri Vespa Primavera yang baru saja diluncurkan. “Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Vespa Picnic hadir dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia. 
 
Vespa Picnic dikatakan mewakili simbol warisan yang kaya namun tetap relevan dengan gaya hidup modern, dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yaitu Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut. Detailnya rustic, chic, dan berwarna cokelat harmonis. Keseluruhan fitur memberikan nuansa gembira menyenangkan, dilengkapi merchandise trendi seperti keranjang piknik, selimut, hingga tumbler serasi. Untuk Mama yang fashionable, ada topi fedora dan tote bag Vespa Picnic yang bisa menjadi statement penampilan Anda.  
 
grc
Foto: dok. PT Piaggio

 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Momen-Momen Kecil Ciptakan Kebahagiaan dan Kekuatan