Nantikan Aksi Seru Mickey and Friends di Disney on Ice – Mickey’s Super Celebration


 

Siapa tak kenal dengan Mickey Mouse, karakter tikus lucu yang menjadi ikon The Walt Disney Company? Mulai dikenal publik sejak kemunculannya di film Steamboat Willie pada November 1928, Mickey Mouse kini telah menjadi salah satu tokoh kartun yang sangat digemari oleh berbagai kalangan usia. Termasuk Anda dan si kecil bukan, Ma?

Meski bukan film perdananya, penampilan Mickey Mouse di Steamboat Willie akhirnya ditetapkan sebagai hari kelahirannya. Sebab berbeda dari film sebelumnya, kali ini Mickey telah tampil dengan menggunakan voice over yang diisi langsung oleh Walt Disney.

Untuk merayakan ulang tahun Mickey Mouse, tahun ini DME ASIA dengan bangga mempersembahkan Disney on Ice – Mickey’s Super Celebration, sebuah pertunjukan ice skating fantastis dan interaktif dengan menghadirkan Mickey Mouse dan 50 karakter Disney lainnya. Aksi lain yang tak kalah spesial, adalah penampilan Moana yang akan meluncur di atas es untuk pertama kalinya di Asia pada di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, 24-28 April 2019.

Penggemar setia Mickey dan karakter Disney pun bisa mendapatkan penawaran menarik berupa Last Chance Saving Promo 20% dengan menggunakan kode SAVE20% dengan maksimal saving pertransaksi sebesar Rp 1.500.000 untuk semua kategori tiket.

Yuk, ambil kesempatan spesial ini segera, karena penawarannya hanya berlaku dari Rabu, 17 April 2019 sampai Jumat, 19 April 2019! Anda bisa langsung mendapatkan tiketnya di Tiket.com.

Dengan meng-klik tombol follow di akun Instagram @DMEAsia, penawaran hebat lainnya juga bisa Anda dapatkan, yaitu meet and greet seru dengan karakter-karakter Disney on Ice di ICE BSD. Lengkapi juga kebahagian akhir pekan Anda bersama keluarga dengan bermain ice skating gratis di BX Rink – Bintaro Xchange Mall. Cukup tukarkan tiket Disney on Ice yang Anda miliki selama periode 29 April hingga 31 Mei 2019. Selamat berakhir pekan!
 

(WITA NURFITRI)
FOTO: DISNEY

 

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia