Resto: Sunny Side Up, Telur di Setiap Hidangan

Resto yang telah hadir di 7 mal  di Jabodetabek ini hendak membuktikan bahwa telur dapat disulap ke dalam berbagai jenis masakan favorit keluarga dari hidangan sarapan, sajian khas Asia dengan nasi atau mi, sajian Western, hingga minuman segar penambah energi.



Apa saja andalannya? Bila suka telur mentah atau setengah matang, cobalah Egg Benedict with Smoked Salmon yang dihidangkan lengkap dengan selada organik, irisan tomat segar dan saus Hollandaise yang gurih. Yang tidak kalah unik dan menarik dan pastinya akan disukai anak adalah Egg Bacon, yaitu 3 butir telur yang dilapisi beef bacon yang gurih. Sederhana, namun lezat dan mengenyangkan.



Untuk porsi yang lebih besar, mungkin Papa ingin hidangan yang lebih mengenyangkan, tersedia beragam menu dengan nasi seperti Chicken Tofu Hotplate atau Gyu Don, yaitu nasi dengan daging sapi pilihan dan telur, dimasak dengan saus teriyaki. Jangan lupa juga hilangkan dahaga dengan menikmati minuman-minuman segar di resto ini, seperti Green Healthy Juice atau Passion Fruit Squash. Semakin melengkapi kepuasan kuliner Anda.



Nah, yang unik dari telur yang digunakan di resto ini adalah; Sunny Side Up menggunakan telur kampung Arab yang dipercaya memiliki kandungan betakaroten yang tinggi, rendah kolesterol, tidak amis serta bebas dari bakteri e-coli dan salmonella.



 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Resto: Sunny Side Up, Telur di Setiap Hidangan