Yuk, Intip Keseruan YouTube Channel Seleb Tanah Air

 
 


















Bosan melihat kehidupan seleb tanah air di televisi? Atau, Anda ingin melihat sisi lain kehidupan seleb tanah air? Sedang butuh inspirasi untuk memulai family vlog? 

Anda bisa dengan mudah menontonnya di channel YouTube seleb tanah air berikut ini, yang memiliki konten family:

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Saking sayang dan bahagianya memiliki buah hati, Bjorka, Ringgo dan Sabai sampai membuat video untuk Bjorka yang diunggah di channel YouTube Jalan Sore.

Channel ini dibuat untuk menyampaikan pesannya ke Bjorka. Agar saat dewasa nanti, Bjorka dapat mengenang kembali masa-masa kecilnya bersama kedua orang tuanya.

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 21 vlog yang dibuat Ringgo dan Sabai untuk Bjorka. Ada berbagai macam video, mulai dari Pertama Kali Bjorka Sakit, Tips Memilih Pacar, Bjorka di Tengah Malam. Saksikan, ya, Ma! Pasti seru.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Tidak hanya berbagi soal cerita teman, tapi menikah, Ayudia dan Ditto juga berbagi cerita soal kegiatan sehari-hari buah hatinya, Dia Sekala Bumi. Saat ini kurang lebih ada 25 vlog yang ada di channel YouTube mereka, yaitu #temantapimenikah.

Ada berbagai macam cerita yang mereka bagikan, seperti saat Sekala pergi ke Singapore, Nemenin Papi Kerja, sampai Sekala Pertama Kali Sesi Foto untuk cover Ayahbunda! Cek channel YouTube mereka untuk cerita serunya!

Nygta Gina dan Rizky Kinos
Berbagai macam kegiatan seru Nygta Gina dan Rizky Kinos ada di channel YouTube mereka, yaitu KinosGina.

Channel YouTube yang dibuat sejak Juni 2016 ini berisi vlog yang menceritakan kegiatan sehari-hari mereka bersama buah hati, Uta. Mulai dari Uta ke Dokter, Uta Mudik, Nyanyi Bareng Uta, Mandiin Uta Challenge, dan sebagainya.

Channel KinosGina ini memiliki 17 video, 22.444 pelanggan dan 1 juta lebih viewer.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rans Entertainment adalah nama channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Channel ini berisi beragam kegiatan keluarga mereka, terutama si kecil Rafatar.

Tidak hanya kegiatan, tetapi juga bercerita bagaimana kegiatan Rafatar bersama keluarganya itu. Seperti saat liburan keluarga ke Korea, Rafatar belajar berbagi, ulang tahun Rafatar, dan lainnya. Sejak channel YouTube ini dibuat pada 27 Desember 2015, sudah ada 12 juta viewer dan 94.225 pelanggan!


Baca juga:
6 Tips Membuat Vlog Keluarga yang Menarik

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia