Hadiah Untuk Guru di Sekolah

Para guru di sekolah anak adalah orang-orang yang spesial dalam kehidupan dan proses tumbuh kembangnya. Ibu dan bapak guru membantu mengasuh serta mendidik anak kita dengan kesabaran serta kasih sayang setiap hari. Bagi guru, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus dari para orangtua murid mungkin sudah dianggap sebagai hadiah, tapi tak ada salahnya juga kalau Anda dan anak ingin memberi hadiah yang ‘lebih nyata’ seperti:

-Pohon murid-murid. Hiaslah sebuah clipboard dengan gambar-gambar atau foto-foto kegiatan sekolah bersama guru tersebut. Supaya lebih personal, tulis nama guru dan murid-muridnya. Misalnya, Anda dapat menghiasnya dengan gambar pohon serta daun-daun yang bertuliskan nama setiap murid. Cocok untuk wali kelas anak.

-DIY vas bunga dari alat-alat tulis. Susunlah pensil menjadi bentuk melingkar, rekatkan dan hiasai dengan pita cantik lalu sempurnakan dengan bunga sintetis. Jangan lupa sertakan thank you note dari Anda dan anak.

-Pot tanaman. Hias pot tanaman, misalnya dengan mengecatnya hitam menyerupai papan tulis dan menggambari sekeliling bibir pot dengan gambar penggaris. Isi pot dengan tanaman atau bunga cantik lalu tulisi salah satu sisi pot dengan tulisan: ‘Terima kasih telah membantuku berkembang’.

 

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Hadiah Untuk Guru di Sekolah