Tema Ulang tahun Unik untuk Anak Perempuan

Memasuki usia praremaja, gadis kecil Anda mungkin sudah tidak lagi menyukai karakter-karakter lucu atau tema kekanakan seperti binatang atau sirkus. Dia bisa saja protes dan bilang, “Yang seperti itu, sih, ulang tahun anak TK!”. Tenang saja, Ma. Ada beberapa tema yang bisa Anda pilih, kok. Ide art, spa, hingga tema kota besar dunia. Paris, misalnya! Kata pakar perencanaan pesta Laura Himmelein, “Paris adalah tema populer untuk banyak pesta Prom. Tapi sekarang, karena semakin banyak orang tertarik dunia fashion, tema ini pun bisa jadi pilihan seru untuk ulang tahun praremaja Anda.” Bagaimana mewujudkannya? Amy Shey Jacobs, pendiri perusahaan Chandelier Events yang terkenal di New York, berbagi tip untuk Anda.

Detail Cantik
Tema Paris mudah diangkat dengan berbagai detailnya yang menarik. Poster atau karton 3D Menara Eiffel dan frame berenda yang ‘sangat Paris’ bisa jadi centerpieces pesta. Tambahkan cermin dan papan tulis untuk membawa naunsa kafe. Siapkan juga perangkat minum teh dan piring-piring bercorak manis.

Makanan Khas
Untuk makanan ringan, Anda bisa memilih macaroons, cokelat, dan jus anggur. Bagaimana dengan kue ulang tahunnya? Sederhana saja. Sebuah kue bulat dihiasi icing merah muda, putih dan hitam plus hiasan Menara Eiffel. Chic!

Aktivitas Keren
Untuk kegiatan, adakan fashion show. Para gadis kecil undangan anak bisa memilih busana dan aksesori yang sudah Anda sediakan, kemudian mereka berjalan di ‘runway’. Jangan lupa foto-foto ya, Ma! Selain itu, Anda juag bisa membuat game, seperti menempelkan Menara Eiffel dari karton tebal pada peta dengan mata tertutup atau ajak mereka membuat charm bracelets. Voila!

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Tema Ulang tahun Unik untuk Anak Perempuan