Inilah Final Cover Hunt 2010!

Proses pencarian pemenang Parenting Indonesia Cover Hunt 2010 akhirnya sampai pada acara yang dinanti-nantikan, yaitu Final Cover Hunt 2010. Sepuluh finalis telah terpilih untuk memperebutkan gelar Pemenang Cover Hunt 2010.
 
Minggu (28/10). Menjelang pukul 13.00, bertempat di Giggle the Fun Factory, fX Lifestyle X’nter, Final Cover Hunt 2010, hasil kerjasama antara majalah Parenting Indonesia dengan Seven Seas Orange Emulsion sebagai sponsor utama, serta pihak co-sponsor Chessy, Pigeon, BII, dan Star Studio, dibuka oleh MC, Arif Tirtosudiro. Kata sambutan diberikan oleh Avra Viena, Brand Manager Seven Seas Orange Emulsion, dan Desiyanti Hariana, Wakil Pemimpin Redaksi Parenting Indonesia. Sebagai pembuka acara, 10 alumni Cover Hunt tahun 2005 - 2009 tampil memeragakan busana koleksi OshKosh B’Gosh dan Canggu Kids, disusul 10 alumni berikutnya yang dengan pede memeragakan busana OshKosh B’Gosh dan Little Heirloom. Penampilan mereka di atas panggung tampak apik berkat arahan dari koreografer sekaligus Show Director acara ini, yakni Gunawan Wijaya.

Taburan hadiah tak hanya menanti para finalis. Para semifinalis juga diundang untuk menerima hadiah secara simbolis. Diantara 30 semifinalis, 14 anak diantaranya adalah pemenang favorit voters per lokasi audisi, yang dipilih via www.parenting.co.id. Cuma itu? Tidak juga, karena para orangtua dan pengunjung juga bisa mendapat hadiah-hadiah seru lewat berbagai kuis seputar Parenting Indonesia, Seven Seas Orange Emulsion, Cheesy, dan Pigeon. Bagi yang tak sempat menjawab pertanyaan kuis dari MC, masih bisa mendapat kesempatan untuk mendapat produk-produk dari sponsor di atas dengan mengunjungi aneka booth di sekitar Giggle. Banyak diskon menarik ataupun paket spesial yang ditawarkan.
 
Rangkaian acara berlangsung meriah dengan berbagai atraksi dan penampilan anak-anak berbakat, seperti hip hop dance dari Kidsports, percussion dari Pangudi Luhur yang tampil apik membawakan musik-musik tradisional, band Super Kids dari Trinity Production, serta tak ketinggalan aksi panggung penyanyi cilik, Dara. Beberapa saat sebelum pengumuman pemenang, 10 finalis dalam balutan busana dari OshKosh B’Gosh pun berparade bersama mama atau papanya. Lucunya, semua finalis tak lupa tersenyum manis pada juri sambil melambaikan tangan. Tak heran, jika dewan juri yang terdiri dari Dachri M.S. (Ketua Juri sekaligus Fotografer Madya Feminagroup), Dyah L. Shambazy (Art Director Parenting Indonesia), dan Rilly Ivonne Rosera (Senior Stylist Parenting Indonesia), sempat berdiskusi cukup alot untuk menentukan pemenangnya.    

Akhirnya, terpilihlah tiga pemenang Cover Hunt 2010. Siapa itu? Mereka adalah Alisha Ananda (3), Leggate Onyinyechukwu Akukwe (1), dan Nicole Marcia Leann (1). Lalu, Chairul Azzam Ramadhan (1) berhasil menjadi pemenang fotogenik dan Siti Khaira Queensyifa Adinugroho (3) sebagai pemenang berbakat. Hadiah untuk para pemenang ini diserahkan oleh Desiyanti Hariana, Avra Viena, serta Charolina (CSE and Promotion Cheesy). Selamat ya, dan sampai jumpa di acara Cover Hunt 2011!

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia