kASIh ibu di RSIA Kemang Medical Care

     RSIA kemang Medical Care telah meresmikan kASIh ibu, yakni sebuah kelompok pendukung ASI yang terdiri dari mama yang sedang hamil, mama sedang menyusui dan mama yang berhasil memberikan ASI Ekslusif bagi buah hatinya. kASIh ibu dibentuk untuk melengkapi 10 Langkah Menuju Keberhasilan Menyusui (LMKM), yakni mendorong pembentukan kelompok pendukung ASI serta menganjurkan mama yang baru melahirkan untuk bergabung dengan kelompok ini ketika sudah keluar dari rumah sakit atau klinik.

Dengan konsep living room yang memberikan suasana nyaman dan saling terbuka,kASIh ibu menjadi tempat yang tepat untuk berbagi dari mama, oleh mama, dan untuk mama. Kehangatan suasananya membawa kita serasa bertamu di rumah sahabat.

kASIh ibu akan berlangsung setiap hari Rabu minggu II dan IV, pukul 15.00-16.00 di ruang kASIh ibu RSIA Kemang Medical Care, Jl. Ampera Raya no.34, Jakarta. Di sana mama akan mendapatkan bekal tentang pemberian ASI yang tepat dan benar dari para fasilitator anggota Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) serta berbagi cerita soal berbagai hal yang dialami mama-mama lain dalam usaha memberikan ASI bagi bayinya.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia