Jasa Kurir ASI

Dengan pedoman “Same day service!” Gatotkoco, yang bergerak dalam bidang ekspedisi ini, sudah melayani pesan antar barang dan dokumen sejak akhir tahun 2009.

Seiring dengan permintaan pasar dan pengalaman pribadi sebagai ibu bekerja, Gatotkoco pun melebarkan sayap bisnisnya, yakni mengambil perahan ASI yang sudah dimasukkan dalam botol dan mengantarkannya ke rumah saat mama di kantor.

“Menjaga kualitas ASI tetap terjaga sampai bayi Anda di rumah adalah tanggungjawab kami. Untuk itu, kami mengambilnya dari satu mama dan langsung menuju rumah tanpa mengambil pesanan di daerah lain,” ujar Atria.

Benarkah ASI tetap aman dikonsumsi bayi? Atria dan Tari melengkapi armada Gatotkoco dengan cooler box dan ice pack yang memadai agar ASI tetap terjaga kualitasnya.

Selain melayani pesanan khusus dari mama untuk anak di rumah, Gatotkaca juga sering mengambil ASI dari para donor dan menyalurkannya pada anak-anak yang membutuhkan.

“Terkadang ASI mama tak mencukupi kebutuhan bayi, padahal ia masih membutuhkannya. Ada juga mama yang meninggal ketika melahirkan anaknya dan sang papa tetap menginginkan ASI sebagai makanan terbaik bagi anaknya,” tambah Atria.

Gatotkoco
Telp.: 081218533436

Intip juga:
- Arga Nirwana (AN) Express
Telp.: 021-7663413, 70640917

- Amura Kurir
Telp.: 085695138867

Baca juga: Aturan Menyusui di Tempat Umum

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia