Zodiak Mama 1 - 7 Oktober 2012 (Part I)

Capricorn
Jika ingin kehidupan lebih baik, jangan hanya pasrah, Ma. Ubah nasib Anda. Andalah yang menentukan masa depan keluarga. Jadikan kebutuhan anak sebagai prioritas. Manfaatkan keadaan sekarang dengan baik, agar ada peningkatan karier.

Kesehatan : Redam stres dengan memanjakan diri di spa
Keuangan : Ada bonus tak terduga

Aquarius
Semangat kerja yang menurun jangan dibiarkan terlalu lama. Atasan sedang memantau kinerja Anda. Buktikan bahwa Anda mampu menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab.  Kurangi kebiasaan mengeluh tentang hal-hal yang tidak sesuai harapan Anda.

Kesehatan : Jaga pola makan baik agar saluran pencernaan lancar.
Keuangan : Anda cenderung boros. Kurangi kegemaran Anda berbelanja tanpa alasan jelas.

Pisces    
Anda dihadapkan pada dua pilihan. Dengarkan kata hati sebelum mengikuti orang lain. Jangan mudah terprovokasi. Saat ini fokus Anda yang terutama adalah meningkatkan performa kerja dan mengurus anak dengan baik.

Kesehatan : Jangan remehkan kulit kering. Pilih pelembab yang sesuai jenis kulit.
Keuangan : Utamakan melunahi utang, sebelum Anda memakai kartu kredit lagi.

Aries
Kerja keras Anda di kantor membuahkan hasil. Banyak pujianyang ditujukan untuk Anda. Anda pantas mendapat penghargaan dari atasan.Tapi ingat, Ma, tetaplah rendah hati pada rekan kerja dan atasan. Ini akan membuat Anda selalu mendapat dukungan dari mereka.

Kesehatan : Daya tahan tubuh sedang turun. Istirahat yang cukup ya, Ma.
Keuangan : Perlu cari pemasukan tambahan untuk membiayai pengeluaran yang makin tinggi

Taurus
Pekerjaan menumpuk membuat Anda jarang menghabiskan waktu dengan anak. Jangan biarkan diri Anda melewatkan masa kecil anak. Luangkan sedikit waktu dari waktu sibuk Anda untuk bermain dengan anak.

Kesehatan : Periksakan mata ketika sudah sedikit buram
Keuangan : Target keuangan mulai tercapai. Jangan lupa ditabung.

Gemini
Semangat bekerja Anda sedang meningkat. Manfaatkan peluang yang ada sebelum semangat mengendur. Atasan menunggu ide cemerlang untuk membuat terobosan baru. Siapa tahu, hal ini bisa membuka kesempatan untuk naik jabatan.

Kesehatan: Meski sibuk, luangkan waktu untuk olahraga, dong, Ma.
Keuangan : Kurang bisa mengontrol pengeluaran. Hati-hati, Anda bisa panik di akhir bulan.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia