Zodiak Mama 10 - 16 September 2012 (Part II)

Cancer
Selangkah demi selangkah akhirnya Anda sampai pada apa yang Anda harapkan: karier bagus dan keluarga yang harmonis. Anda patut berbangga hati. Jaga terus komunikasi dengan suami, Ma.

Kesehatan : Jangan sepelekan sakit kepala.
Keuangan : Agar tak pusing menghadapi kondisi keuangan, jaga pengeluaran ya, Ma.

Leo
Saatnya menentukan target karier Anda agar lebih fokus dan terarah. Berusahalah sesuai kemampuan. Manfaatkan kecerdasan Anda untuk meningkatkan karier. Jangan malas agar Anda bisa mengembangkan karier.

Kesehatan : Jaga stamina tubuh dengan minum vitamin secara teratur
Keuangan : Jangan pasrah terhadap kondisi keuangan Anda sekarang ini. Tak ada salahnya, kok, Anda mencari pekerjaan sampingan.

Virgo
Ada halangan yang sulit diatasi di kantor. Anda harus fokus untuk mencari jalan keluarnya. Hindari rasa minder atau sungkan, karena ini akan menghambat Anda untuk berkembang.

Kesehatan : Kurangi minuman bersoda jika ingin program diet Anda berhasil.
Keuangan : Pengeluaran untuk kebutuhan rumah makin meningkat.  

Libra
Perbaiki kinerja Anda agar performa kerja Anda meningkat. Sebaiknya tetap fokus. Tidak sedikit tekanan yang Anda terima, butuh kesabaran ekstra untuk menghadapi atasan.

Kesehatan : Tubuh rentan terserang penyakit. Tingkatkan daya tahan tubuh sebelum  menularkan virus ke anak.
Keuangan : Kurangi kebiasaan belanja untuk keperluan yang tidak penting.

Scorpio
Anda pantas berbahagia karena impian mulai terwujud. Banyak rezeki mengalir untuk Anda. Rayakan bersama keluarga, dan jangan lupa sisihkan untuk orang yang membutuhkan.

Kesehatan : Jaga kesehatan dengan jalani pola makan sehat dan rutin berolahraga.
Keuangan :  Walaupun gaji belum mencukupi semua kebutuhan Anda, Anda tetap bisa berinvestasi, kok. Pilih investasi dengan cermat, ya.

Sagitarius
Masalah mulai bermunculan dan tampaknya cukup mengganggu kestabilan karier. Tidak heran bila banyak rencana berantakan. Usahakan hati tetap ceria, hal ini agar setiap keputusan yang Anda ambil tepat.

Kesehatan : Kurangi asupan kopi bila merasa daya tahan tubuh menurun.
Keuangan : Pengeluaran dibanding dengan penghasilan sangat tidak berimbang. Anda perlu membuat rencana jangka panjang, agar lebih disiplin membelanjakan uang.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia