Zodiak Mama 12 - 18 Maret 2012 (Part II)

Cancer
Hati-hati, minggu ini suasana hati Anda sedang naik turun. Kadang bahagia, kadang sedih. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung lama, Ma. Bisa jadi, pekerjaan kantor berantakan dan urusan rumah juga tidak beres-beres. Tingkatkan mood happy dengan relaksasi di rumah, seperti berendam di air hangat atau mendengarkan musik favorit.

Kesehatan : Tekadkan hati untuk stop konsumsi makanan berlemak tinggi.
Keuangan : Keadaan akan membaik, bila bisa mengatur pengeluaran dengan baik.

Leo
Jangan terlalu sering menunjukkan pada anak bahwa Anda dan suami sedang pusing menghadapi masalah, terutama problem keuangan atau kantor. Kondisi ini juga bisa membuat anak ikut pusing lho, Ma. Coba selesaikan masalah berdua dengan suami tanpa membuat anak bingung.  

Kesehatan : Jika ingin langsing, jaga makan Anda, Ma dan rajin olahraga, ya.
Keuangan : Pengeluaran tak terduga membuat pusing.

Virgo
Minggu ini banyak hal yang membebani pikiran Anda. Itu semua karena Anda tidak bisa membagi waktu dengan baik antara karier, keluarga, dan kesehatan. Tentukan prioritas ya, Ma. Suami tampaknya sedang butuh perhatian Anda.

Kesehatan : Waktunya check up tahunan.
Keuangan : Kelola bonus awal tahun dengan baik. Sisihkan untuk beli tas atau sepatu idaman boleh, kok, Ma.  

Libra
Usaha Anda berbuah manis. Kerja keras Anda selama ini akhirnya dihargai perusahaan. Pertahankan prestasi ini, Ma. Tapi ingat, semakin tinggi posisi Anda, semakin kencang juga angin yang menghembus. Yang penting, anak dan suami tetap jadi prioritas.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih dan jauhi minuman bersoda.
Keuangan : Ada rezeki nomplok. Spend well, Ma!

Scorpio
Jangan membiasakan membawa masalah pribadi ke dalam pekerjaan di kantor, karena dapat menganggu konsentrasi. Saat di rumah lakukan juga sebaliknya, Ma. Usahakan tidak membawa masalah atau tugas kantor ke rumah. Saat di rumah, coba fokus ke anak dan suami.

Kesehatan : Agar olahraga makin semangat, ajak suami jogging tiap pagi.
Keuangan : Dompet makin menipis. Kurangi makan di luar, Ma.

Sagitarius
Suasana hati Anda minggu ini diliputi kekhawatiran, terutama soal anak. Coba bicarakan dengan suami, Ma. Cari solusi yang bisa membuat Anda tenang meninggalkan anak di rumah sehingga Anda bisa fokus di kantor.

Kesehatan : Jangan lupa minum multivitamin agar tidak rentan tertular virus.
Keuangan : Pengeluaran berlebihan membuat Anda menguras tabungan. Coba berhemat, agar tidak makin kebobolan di akhir bulan.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia