Zodiak Mama 12 - 18 Mei 2014 (Part I)

Capricorn

Anda sangat bersemangat mengejar target pekerjaan. Namun, bukan berarti Anda lalai menjaga kesehatan. Tetap jaga pola makan sehat dan tak ada salahnya refreshing dengan keluarga di akhir pekan.

Kesehatan : hindari minum air dingin.
Keuangan  : sudah cukup stabil.


Aquarius
Anda sedang dipercaya memegang tanggung jawab besar. Itu berarti Anda harus mencurahkan waktu dan pikiran lebih banyak. Jika Anda merasa tak sanggung, jangan ragu berbagi dengan rekan atau atasan Anda.

Kesehatan : mulai malas berolahraga.
Keuangan  : sudah ada pemasukan tambahan walau sedikit.


Pisces
Ada sebuah pekerjaan besar menanti Anda di pekan depan. Persiapkan diri menghadapi segala kemungkinan. Tak ada salahnya sesekali menikmati me-time dengan memanjakan diri ke salon.

Kesehatan : kurangi konsumsi makanan yang terlalu panas.
Keuangan  : belum stabil.


Aries
Liburan keluarga harus direncanakan dengan matang, termasuk berdiskusi dengan pasangan dan anak-anak. Sesuatu yang spontan memang seru dan penuh tantangan, tetapi juga sebaiknya siap dengan segala risiko.

Kesehatan : perbanyak minum air putih, kurangi minuman bersoda.
Keuangan  : stabil.


Taurus
Ada kompetisi antar divisi di kantor. Ini saatnya Anda 'unjuk gigi'. Jangan biarkan emosi Anda terpancing oleh masalah sepele dan menyesal di kemudian hari.

Kesehatan : hindari dulu olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : sudah mulai bisa menabung.


Gemini
Minggu ini Anda kurang menunjukkan performance di kantor. Namun, ide-ide kreatif di kepala Anda terus bermunculan. Cari motivasi agar semangat bekerja Anda datang lagi.

Kesehatan : perbanyak makan sayur.
Keuangan  : sebaiknya pilih bisnis di bidang yang Anda kuasai.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia