Zodiak Mama 15 - 21 Desember 2014 (Part I)

Capricorn
Jika memang berbuat salah, sebaiknya bersikaplah ksatria dengan mengakui kesalahan. Lain kali Anda harus lebih jujur dalam segala hal.

Kesehatan : kondisi belum stabil, harus lebih banyak istirahat.
Keuangan  : siap shopping lagi.


Aquarius

Anda harus ekstra sabar, jangan sampai karena emosi maka permasalahan bertambah rumit. Jika perlu, mintalah masukan dari yang lebih berpengalaman.

Kesehatan : kurang tidur sehingga mudah lelah.
Keuangan  : membaik.


Pisces
Karier Anda seperti jalan di tempat dan sulit berkembang. Anda butuh mempraktekkan ilmu-ilmu yang Anda miliki, jangan sekedar mempelajarinya saja.

Kesehatan : cukup baik.
Keuangan  : ada jalan keluar pada keuangan yang kurang baik saat ini.


Aries
Anda tak pernah tahu potensi yang dimiliki sebelum benar-benar mencobanya sendiri. Keputusan sepenuhnya di tangan Anda untuk menjawab tantangan dari atasan.

Kesehatan : harus lebih rileks.
Keuangan  : berjalan dengan baik tanpa ada kendala.


Taurus
Kerjakan sesuatu dengan sepenuh hati. Tentu hasilnya akan berbeda dengan yang dikerjakan setengah hati. Sst, ada yang tak senang dengan Anda di kantor dan ingin Anda jatuh.

Kesehatan : perlu asupan multivitamin.
Keuangan  : akan ada banyak tambahan.


Gemini
Anda berusaha mengejar apa yang Anda inginkan selama ini. Dan dukungan dari orang terdekat membuat Anda percaya bisa meraih mimpi Anda selama ini.

Kesehatan : ayo, kembali lari pagi lagi!
Keuangan  : sudah ada perbaikan walau sedikit.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia