Zodiak Mama 18 - 24 Juni 2012 (Part II)

Cancer
Meski dibantu asisten rumah tangga, bukan berarti Anda melepaskan semua kebutuhan anak pada orang lain. Anak dan suami sedang butuh perhatian dari Anda. Sisihkan waktu untuk bisa bermain bersama. Jadwalkan akhir pekan ini sebagai waktu khusus untuk keluarga.

Kesehatan : Sering masuk angin. Kurangi begadang.
Keuangan : Aman dan terkendali, pemasukan sempat tersendat.

Leo
Kesibukan mulai mereda. Coba lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak. Usahakan tidak memberikan 100% kepercayaan pada pengasuh anak. Coba habiskan waktu sendiri dengan anak dan tanyakan padanya, bagaimana pengasuhnya memperlakukannya.  

Kesehatan : Tidur lama belum tentu berkualitas. Gunakan aromaterapi di kamar tidur, agar Anda bisa tidur lebih nyenyak.
Keuangan : Uang bulanan sudah menipis. Kendalikan hasrat belanja, Ma.

Virgo
Jangan biarkan kegagalan di masa lalu menghambat diri Anda. Sebenarnya Anda mempunyai banyak ide cemerlang di kepala, hanya saja Anda takut untuk mengambil langkah. Jangan takut gagal, jalani saja dengan keyakinan. Sering-sering berkomunikasi dengan suami soal ide-ide kreatif yang ada di benak Anda.

Kesehatan : Tubuh mudah lemas, karena jarang olahraga.
Keuangan : Mulai ada perkembangan baik, sedikit demi sedikit.

Libra
Jangan memendam masalah sendiri. Jika ada yang ingin diungkapkan, coba ajak suami bicara. Agar lebih seru, beri kejutan suami dengan mengajaknya menghabiskan waktu berdu. Sudah lama tidak berkencan berdua, kan, Ma?

Kesehatan : Gatal-gatal. Jika tidak bisa diobati dengan obat bebas, Anda perlu ke dokter spesialis kulit.
Keuangan : Kurangi kegiatan di mal agar tidak tergoda belanja.

Scorpio
Ada masalah baru minggu ini. Tapi, jangan khawatir, jika Anda tidak membesar-besarkan, masalah akan mudah diatasi. Yang penting, Anda dan suami tidak egois dan dapat relaks menghadapi segala problem yang muncul.

Kesehatan : Sesekali ke spa boleh, kok, biar kulit lebih terawat.
Keuangan : Ada pemasukan menggembirakan. Jangan lupa ditabung.

Sagitarius
Perdebatan dengan suami belum juga menemukan titik temu. Coba saling membuka pikiran agar tumbuh rasa kompromi. Bertengkar terus menerus bisa membuat anak tidak nyaman. Tekadkan diri untuk bisa saling mengalah ya, Ma.  

Kesehatan : Kurangi makanan berminyak agar terhindar dari gangguan tenggorokan.
Keuangan : Jangan mudah tergiur dengan sale.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia