Zodiak Mama 20 - 26 Februari 2012 (Part I)

Capricorn
Ada kekhawatiran berlebih terhadap orang yang Anda cintai. Jangan terlalu paranoid, Ma. Atasi kecemasan Anda dengan selalu menjaga komunikasi, entah itu dengan suami atau orang tua. Cobalah lebih relaks,

Kesehatan : Cek gigi rutin agar si kecil mau ikut periksa giginya.
Keuangan : Kerja keras membuahkan hasil, tabungan bertambah.

Aquarius
Anda harus lebih bijaksana dalam menyelesaikan persoalan. Meluapkan emosi bukanlah jalan terbaik. Marah-marah di depan anak bisa mempengaruhi psikologisnya, lho, Ma. Akan ada bantuan dari orang terdekat, sebaiknya Anda mengikuti solusi darinya. Siapa tahu masalah dapat segera terlewati.

Kesehatan : Waspada gangguan pernapasan pada anak. Bila papa si kecil perokok, minta ia tidak merokok di depan anak.
Keuangan : Masih ada sisa yang bisa digunakan untuk hiburan di akhir pekan.

Pisces
Hati Anda sedang bimbang. Kondisi ini bisa berdampak negatif saat Anda mengurus si kecil. Agar tidak membuat anak makin rewel, coba lebih berani mengambil sikap. Sebelumnya, ajak suami berdiskusi untuk mendapatkan solusi.

Kesehatan : Sering lupa olahraga dan makan teratur? Ubah kebiasaan itu sekarang juga, Ma.
Keuangan : Keuangan kembali membaik. Masih cukup kok, belanja barang incaran Anda.

Aries
Pekerjaan menumpuk membuat Anda mengabaikan anak dan suami. Tentukan prioritas, Ma. Usahakan tidak membuat pekerjaan ke rumah. Kurangi ajang mengobrol dengan rekan kerja agar pekerjaan kantor cepat selesai, dan sesuai deadline

Kesehatan : Sering sakit kepala, karena kurang istirahat.
Keuangan : Ibarat gali lubang tutup lubang, utang tak juga lunas. Untuk mengatasinya, coba kurangi makan di luar minggu ini.

Taurus
Proyek yang Anda kerjaan beberapa waktu lalu berjalan sukses. Pujian dari atasan membuat rasa percaya diri meningkat. Rayakan keberhasilan dengan mengajak suami makan malam berdua. Sudah lama tidak berduaan juga kan, Ma?

Kesehatan : Lindungi mata dan kulit dari sinar matahari. Gunakan sunglasses dan tabir surya saat di luar ruangan.
Keuangan : Hadiah diri sendiri sesekali boleh, dong.

Gemini
Ada kabar baik di minggu ini. Sikap tidak mudah putus asa dan kesabaran Anda dan suami terbayar. Tampaknya satu persatu persoalan di rumah mulai ada solusinya. Mama & papa happy, anak juga happy!

Kesehatan : Cepat kelelahan. Tingkatkan stamina dengan berolahraga rutin.
Keuangan : Teman mengajak bisnis kecil-kecilan. Boleh juga dicoba, Ma.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com



 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia