Zodiak Mama 21 - 27 Mei 2012 (Part II)

Cancer
Anda perlu lebih bersabar menghadapi apapun yang terjadi minggu ini. Soal urusan anak, ajak suami bekerja sama mengatasi perilakunya yang sedang rewel. Sedangkan tugas kantor, ajak rekan kerja bekerja sama, agar memudahkan mengerjakan tugas satu persatu sehingga bisa selesai tepat waktu.

Kesehatan: Kurangi makan berlemak, dan usahakan lebih rutin berolahraga.
Keuangan:Jangan memaksakan diri memberi pinjaman pada orang lain jika keuangan Anda sendiri sedang tidak sehat.

Leo
Bagi Anda yang ingin mulai berbisnis, fokus pada satu usaha itu lebih baik. Jangan mudah tergiur ajakan membuka usaha dengan janji-janji keuntungan berlipat ganda, dan berhati-hatilah mencari teman bisnis.

Kesehatan: Prioritaskan kesehatan Anda, jaga kondisi tubuh agar bisa beraktivitas optimal di rumah dan kantor.
Keuangan: Gaya hidup tiap orang berbeda-beda. Belanja untuk diri sendiri boleh, Ma. Tapi, sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda ya, Ma.  

Virgo
Masalah besar sudah Anda temukan solusinya. Sudah saatnya Anda dan suami merasa bahagia dengan jerih payah selama ini. Nikmati hidup dengan santai. Masalah kecil yang masih ada, jangan dibesarkan-besarkan.

Kesehatan: Agar kepala tak tambah pusing, jangan selalu berpikir negatif.
Keuangan: Sebaiknya lebih jeli dalam memilih jenis investasi. Jangan hanya tergiur iming-iming bunga tinggi

Libra
Perbedaan pendapat dengan suami belum juga mendapatkan titik temu. Situasi ini membuat Anda kurang bersemangat menjalani rutinitas. Jangan biarkan berlarut-larut, Ma. Cari solusinya agar tidak mempengaruhi mood Anda saat bermain bersama anak atau menemaninya belajar.

Kesehatan: Saatnya lakukan check up untuk mengontrol kesehatan Anda.
Keuangan: Kurangi kebiasaan membelikan mainan mahal untuk anak. Ungkapan kasih sayang tidak harus lewat limpahan materi kan, Ma.

Scorpio
Jangan membiasakan membawa masalah pribadi ke dalam pekerjaan di kantor, karena dapat menganggu konsentrasi. Saat di rumah lakukan juga sebaliknya, Ma. Usahakan tidak membawa masalah atau tugas kantor ke rumah. Saat di rumah, coba fokus ke anak dan suami.

Kesehatan: Konsumsi suplemen boleh-boleh saja, asalkan sesuai dengan kondisi tubuh dan resep dokter.
Keuangan: Masih ada kelebihan dana. Jangan langsung dihamburkan, Ma. Masih ada keperluan yang lebih penting.

Sagitarius
Minggu ini Anda sedang memendam amarah pada seseorang. Sebaiknya redam emosi Anda karena hanya akan memicu konflik. Pikirkan akibat dari sikap Anda yang emosional. Lebih bijaksanalah dalam menghadapi seseorang yang ingin menjatuhkan Anda.

Kesehatan: Stamina menurun. Kurangi aktivitas yang menguras energi.
Keuangan: Jika ingin membeli barang yang sudah lama diimpikan, hemat dong, Ma.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia