Zodiak Mama 25 November - 1 Desember 2013 (Part II)

Cancer
Kreativitas sangat diperlukan dalam melakukan pekerjaan. Jangan jadikan kelemahan Anda sebagai beban. Berikan makanan bergizi tinggi sesuai kebutuhan anak.

Kesehatan : olahraga cukup yang ringan tetapi rutin dilakukan.
Keuangan  : pemasukan bertambah.


Leo
Akhir-akhir ini Anda kurang dapat berkomunikasi baik dengan atasan. Sabar dan kendalikan emosi Anda. Amati tumbuh kembang anak. Jika perlu cari tahu pada ahli jika Anda merasa ada yang tak beres.

Kesehatan : atur pola makan, jangan sampai telat makan.
Keuangan  : pengeluaran sudah dijaga dengan sangat ketat.

Virgo
Masalah yang dihadapi di kantor jangan membuat Anda putus asa. Anda harus segera bangkit dari keterpurukan. Ketegasan memang diperlukan untuk mendidik anak, namun jangan sampai terlalu keras pada mereka.

Kesehatan : olahraga teratur dan jaga pola makan.
Keuangan  : ada pengeluaran tak terduga.

Libra
Anda sedang kurang bersemangat menyelesaikan pekerjaan di kantor. Bahkan seringkali malas untuk berangkat kerja. Anak sedang dalam tahap senang memprotes segala hal. Tapi jangan lantas Anda menjadi kesal dan tak mau menjawab pertanyaan mereka.

Kesehatan : kurang konsumsi karbohidrat yang berlebihan.
Keuangan  : harus mencari pemasukan baru.

Scorpio
Anda sangat ingin untuk pindah kerja. Jangan terburu-buru sebelum Anda mendapatkan pekerjaan baru. Beri perhatian pada anak meskipun Anda lelah saat pulang kerja. Sekedar pelukan saja akan sangat berarti.

Kesehatan : lari pagi dan jalan sore cukup baik untuk kesehatan Anda.
Keuangan  : harus bisa mengatur pemasukan.

Sagitarius
Jika tak berani melangkah maju, maka Anda akan berhenti di situ saja. Buatlah sebuah perubahan. Menemani anak belajar akan dapat mempererat ikatan di antara Anda dan anak.

Kesehatan : jaga kesehatan kulit Anda.
Keuangan  : sudah bisa mengatur pengeluaran dengan baik.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia