Zodiak Mama 26 Maret - 1 April 2012 (Part II)

Leo
Ada kekhawatiran yang bisa memecah konsentrasi Anda di kantor maupun di rumah. Bila cemas soal anak, sebaiknya dicari tahu cara mengatasinya, Ma. Jika perlu minta bantuan keluarga atau teman. Siapa tahu mereka bisa membantu menemukan solusinya.

Kesehatan : Kondisi cuaca tidak menentu membuat Anda mudah terserang flu dan batuk.
Keuangan : Jika ingin liburan keluarga pertengahan tahun ini, sisihkan mulai sekarang, Ma.

Virgo
Saat ini kesabaran Anda sedang diuji. Ada saja orang yang mencari-cari kesalahan Anda. Cobalah berpikir rasional, Ma, jangan mudah tersulut. Dalam hal ini Anda juga perlu tegas mengambil keputusan agar masalah tidak makin panjang.

Kesehatan : Hati-hati, kebiasaan minum minuman bersoda dan makanan junk food bisa ditiru si kecil. Stop kebiasaan ini, Ma!
Keuangan : Bersikaplah lebih bijaksana saat mengeluarkan uang.

Libra
Akhir-akhir ini Anda merasa lebih emosional. Hal ini bisa jadi karena ada hal yang mengganjal di hati Anda. Coba utarakan uneg-uneg Anda pada suami, Ma. Siapa tahu perasaan Anda bisa jadi lebih plong.  

Kesehatan : Perbanyak minum air putih untuk cegah sariawan dan radang tenggorokan.
Keuangan : Dapat 'bonus' dari suami. Spend well, Ma.

Scorpio
Saat ini Anda sedang memiliki semangat tinggi dalam bekerja. Tapi, karena terlalu semangat, Anda jadi  tidak memperhatikan kesehatan. Beristirahatlah. Jangan memforsir tenaga Anda melewati batas kemampuan tubuh. Jika Anda sakit, si kecil pasti sedih.

Kesehatan : Ingin langsing boleh, tapi hindari berolahraga terlalu berat agar tidak mudah cedera.
Keuangan : Banyak keperluan mendadak. Hindari belanja keperluan yang belum dibutuhkan.

Sagitarius
Saat ini Anda sedang memendam amarah pada seseorang. Sebaiknya redam emosi Anda karena hanya akan memicu konflik. Pikirkan akibat dari sikap Anda yang emosional. Lebih bijaksanalah dalam menghadapi seseorang yang ingin menjatuhkan Anda.

Kesehatan: Saatnya ambil cuti. Jangan sampai stres yang dialami beberapa minggu ini bisa memicu penyakit.
Keuangan: Naik jabatan berarti naik gaji. Ajak suami mengelola kembali keuangan keluarga.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo

Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia