Zodiak Mama 27 Agustus - 2 September 2012 (Part II)

Cancer
Jalani pekerjaan sesuai kemampuan, jangan memaksakan diri karena hasilnya pun jadi kurang maksimal. Jadikan tugas menantang sebagai semangat kerja. Saat ini performa kerja Anda sedang diawasi atasan. Bila nilai bagus, ada kemungkinan Anda akan dapat promosi jabatan.  

Kesehatan : Kurangi berat badan dengan mengurangi karbohidrat dan perbanyak sayur dan buah.
Keuangan: Sudah lebih baik. Tetap cermat mengaturnya dan sisihkan untuk masa depan agar lebih baik.

Leo
Permasalahan yang Anda hadapi di kantor jangan sampai memengaruhi urusan Anda di rumah. Anak sedang butuh perhatian Anda 100%. Saat bersama anak usahakan untuk fokus bermain atau belajar dengannya. Sisihkan waktu untuk anak, jangan sampai Anda kehilangan momen di masa pertumbuhannya.

Kesehatan : Jaga pola makan sehat dengan kurangi makanan mengandung gula tinggi.
Keuangan : Jangan boros belanja, atur semua pemasukan yang lebih baik.

Virgo
Ada konflik yang bisa muncul di kantor. Usahakan tidak memperpanjang masalah, Ma. Bila tidak mendapatkan titik temu, tampaknya Anda perlu minta bantuan atasan. Jangan bawa masalah kantor ke rumah, agar tidak memicu konflik dengan suami ya, Ma.

Kesehatan : Paparan matahari makin menyengat. Jangan lupa pakai tabir surya sebelum ke luar ruangan.
Keuangan : Jangan tergiur barang diskon yang bisa menguras tabungan Anda.

Libra
Ada masalah muncul antara Anda dan suami. Berpikirlah positif dalam berbagai hal. AJak suami menghabiskan waktu berdua untuk mencari solusi masalah ini. Abaikan omongan-omongan miring orang lain yang bisa memperkeruh masalah Anda berdua.

Kesehatan : Meski berat badan kian melonjak, jangan sembarangan jalani diet. Konsultasi pada ahli diet agar bisa jalani program diet yang sehat.
Keuangan : Tahan diri untuk berbelanja karena keuangan makin menipis.

Scorpio
Seimbangkan waktu di kantor dengan di rumah. Kurangi waktu lembur. Anak yang sudah masuk sekolah butuh perhatian Anda. Tentunya, sesekali ia ingin diajarkan mamanya saat membuat PR, kan?

Kesehatan : Sesekali makan di luar bersama suami, boleh-boleh saja. Tapi, pilih menu sayur yang kaya serat ya, Ma.
Keuangan : Pilih investasi menguntungkan. Jangan mudah tergiur pada bujukan yang bisa membuat Anda salah menginvestasikan uang.

Sagitarius
Manfaatkan kesempatan yang diberikan atasan. Pengalaman ini akan menambah nilai plus bagi Anda sekaligus membuka peluang untuk posisi lebih tinggi. Perhatikan dengan baik agar semua bisa berjalan mulus.

Kesehatan : Tidur lebih awal agar terbiasa bangun pagi
Keuangan : Pengeluaran Anda cukup tinggi dan sempat membuat bingung.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia