Zodiak Mama 28 Mei - 2 Juni 2012 (Part I)

Capricorn
Sebaiknya jangan terus-menerus mengungkit masalah-masalah yang lalu dengan suami. Masih banyak hal yang harus Anda berdua pikirkan, terutama soal anak. Jalin komunikasi yang baik dengan suami ya, Ma. Sesekali menghabiskan waktu berdua sepulang kerja, boleh juga, lho.

Kesehatan : Hindari makanan pedas, terutama ketika gangguan pencernaan belum pulih 100%.
Keuangan : Berencana beli tas dan sepatu idaman? Coba cari peluang kerja atau bisnis sampingan, agar tidak mengganggu kondisi keuangan.

Aquarius
Kesibukan padat membuat Anda sulit membagi waktu untuk anak dan suami. Tentukan prioritas agar Anda bisa memberikan waktu lebih banyak untuk keluarga. Jangan lupa Ma, setelah jadi ibu, anak dan suami tetap nomor satu dibandingkan karier, kan?

Kesehatan : Kendalikan emosi agar tidak mudah stres.
Keuangan : Banyak pengeluaran mendadak. Berhemat dengan kurangi makan di luar

Pisces
Saat ini, situasi Anda bisa dibilang aman, baik soal karier maupun keuangan. Kesehatan agak terganggu, mungkin karena cukup banyak aktivitas yang Anda jalani. Coba luangkan waktu beristirahat dan usahakan mendapat waktu tidur yang cukup.

Kesehatan : Nafsu makan yang sedang meningkat, jangan dibiarkan, Ma. Agar berat badan tidak terus naik, coba alihkan hasrat makan dengan melakukan hobi.
Keuangan : Jika ingin ada tambahan penghasilan, coba putar uang dengan berbisnis. Dari bisnis kecil-kecilan juga bisa, Ma. sendiri

Aries
Saat ini Anda perlu introspeksi diri. Jangan mengulang kesalahan sama. Saat ini suami bisa memaafkan Anda, tapi jika dilakukan terus-menerus, ia bisa tak lagi mempercayai Anda. Usahakan untuk selalu jujur dengan suami ya, Ma.

Kesehatan : Jangan lupa memakai tabir surya jika sedang beraktivitas di luar ruangan.
Keuangan : Ada tambahan tak terduga. Jangan langsung dihabiskan ya, Ma.

Taurus
Hubungan pertemanan yang sempat renggang, sebaiknya diperbaiki. Buang jauh-jauh sikap 'jual mahal'. Ingat, Ma, tak selamanya kita bisa hidup tanpa teman. Teman bisa menjadi tempat berkeluh kesah atau mencari solusi saat ada masalah di kantor atau di rumah.

Kesehatan : Masuk angin, karena sering begadang.
Keuangan : Sudah saatnya merencanakan keuangan masa depan. Pilih investasi yang paling cocok untuk Anda.

Gemini
Minggu ini, Anda bisa santai, karena pekerjaan telah selesaikan. Manfaatkan waktu yang baik untuk anak dan suami. Anda juga harus lebih sabar dan membangun rasa saling pengertian dengan suami, sehingga kerja sama mengurus anak pun terjalin baik.

Kesehatan: Kurangi minum kopi jika ingin tingkatkan kualitas tidur.
Keuangan : Ada tambahan, walau sedikit bisa untuk membantu membayar tagihan.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia