Zodiak Mama 4 - 10 Juni 2012 (Part II)

Cancer
Memang sulit menyatukan pendapat dalam menyelesaikan persoalan dengan suami, tetapi cobalah bicarakan dengan kepala dingin. Hindari perdebatan di depan anak agar suasana rumah jadi nyaman lagi. Mungkin ini saatnya Anda untuk mengalah.

Kesehatan:  Perlu olahraga rutin untuk mengatasi tubuh pegal-pegal.
Keuangan: Membaik. Atur penggunaannya dengan cermat.

Leo
Hati-hati, minggu ini suasana hati Anda sedang naik turun. Kadang bahagia, kadang sedih. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung lama. Bisa jadi, pekerjaan kantor berantakan dan urusan rumah juga tidak beres-beres.

Kesehatan: Lebih rajin berolahraga, kondisi tubuh mulai tidak stabil.  
Keuangan: Pekerjaan lancar, ada timbal balik sehingga keuangan lebih baik.

Virgo
Usaha Anda berbuah manis. Kerja keras Anda selama ini akhirnya dihargai perusahaan. Pertahankan prestasi ini, Ma. Tapi ingat, semakin tinggi posisi Anda, semakin kencang juga angin yang menghembus. Yang penting, anak dan suami tetap jadi prioritas.

Kesehatan: Cukup fit, namun jangan dijadikan patokan. Teruskan kebiasaan Anda berolahraga, jangan lupa sarapan.
Keuangan: Baik dan stabil. Tingkatkan tabungan Anda agar berguna di masa depan.

Libra
Jangan terlalu cepat membuat keputusan karier, tanpa sepengetahuan suami. Urusan kantor memang bisa membuat emosi Anda meledak, tapi keinginan resign secara mendadak belum tentu keputusan tepat. Coba pertimbangkan lagi ya, Ma.   
Kesehatan: Perbanyak makan buah untuk meningkatkan stabilitas tubuh.
Keuangan: Lebih semangat dalam mencari rezeki, jangan lupa beramal.

Scorpio
Saat ini tampaknya Anda harus lebih bersabar. Mengalah mungkin lebih baik. Hadapi dan cari jalan keluarnya. Akan ada titik terang dari orang terdekat. Dia akan membantu mencarikan solusi sekalius memberi dukungan yang akan membawa rasa lega pada hati Anda.

Kesehatan: Cermat pilih makanan saat makan di luar. Jangan sampai, makanan tidak bersih bikin Anda rentan terserang penyakit.
Keuangan: Kondisi keuangan labil jangan sampai membuat Anda labil juga. Berhemat ya, Ma.

Sagitarius  
Karier mengalami peningkatan cukup menggembirakan. Rayakan bersama suami dan anak. Tidak perlu sampai yang menguras tabungan. Ajak mereka ke tempat makan favorit keluarga, atau berlibur hemat.

Kesehatan: Perhatikan perawatan wajah dengan seksama. Gunakan produk kecantikan yang cocok dengan wajah agar tidak menimbulkan iritasi.
Keuangan: Atur pengeluaran dengan baik. Tidak ada salahnya berinvestasi.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia