Zodiak Mama 3 - 9 Maret 2014 (Part I)

Capricorn
Jika merasa buntu dan kehabisan ide, tak ada salahnya melakukan diskusi dengan rekan kerja. Dampingi anak dalam belajar dan pastikan ia menyelesaikan semua tugas tepat waktu.

Kesehatan : tak ada salahnya pijat refleksi sesekali.
Keuangan  : bersiap untuk sebuah pengeluaran tak terduga.

Aquarius
Ide-ide brilian Anda tak akan ada gunanya jika hanya dipendam sendiri. Saatnya ungkapkan di rapat bersama. Jalin komunikasi yang baik dengan guru anak agar mengetahui perkembangan anak di sekolah.

Kesehatan : perbanyak olahraga dan jaga asupan makanan.
Keuangan  : ada sedikit tambahan pemasukan.

Pisces
Tak ada gunanya berdebat dengan atasan yang selalu merasa bahwa dirinya benar. Pikirkan cara lain yang lebih efektif dalam menyampaikan maksud Anda tanpa perlu berdebat dengannya.

Kesehatan : sering merasa nyeri pada tulang, sebaiknya periksa ke dokter.
Keuangan  : atur pemasukan dan pengeluaran dengan baik.

Aries
Anda sedang merasa jenuh dengan rutinitas Anda selama ini. Atau mungkin Anda juga jenuh dengan pekerjaan. Tak ada salahnya mengambil cuti dan pergi berlibur agar pikiran kembali segar.

Kesehatan : hindari asap rokok dan juga jaga pola makan.
Keuangan  : cukup baik.

Taurus
Belajar untuk lebih peka dan mau mendengar apa yang menjadi kebutuhan orang-orang tersayang Anda. Berhentilah bersikap egois dengan menuntut untuk selalu didengarkan.

Kesehatan : mata sudah mulai kurang awas, segera cek ke dokter mata.
Keuangan  : sisihkan pemasukan untuk tabungan.

Gemini
Perselisihan yang sebelumnya terjadi sudah berhasil diselesaikan dengan baik. Kini Anda kembali kompak dengan atasan dan menjadi tim yang solid. Beri motivasi pada anak agar ia semangat belajar dan menghadapi ujian.

Kesehatan: coba lakukan perawatan kulit secara intensif.
Keuangan : mulai menggerogoti tabungan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia