Zodiak Mama 30 April - 6 Mei 2012 (Part II)

Cancer
Jangan mudah tergiur dengan tawaran kerja yang belum jelas. Gaji besar belum tentu bisa membuat Anda lebih bahagia di tempat kerja baru. Sebaiknya, pikirkan lebih mendalam sebelum menerima tawaran. Jangan lupa, pikirkan juga soal anak. Jangan sampai waktu kerja membuat Anda sulit bertemu anak.

Kesehatan: Mudah lelah. Coba kurangi aktivitas.
Keuangan : Tak perlu terlalu khawatir, pasa ada rezekinya.

Leo
Jangan iri melihat keberhasilan orang lain. Jadikanlah keberhasilan tersebut sebagai acuan Anda untuk lebih giat bekerja. Akan ada bantuan positif dari atasan. Selama Anda menjalaninya dengan baik maka akan ada bantuan yang memperlancar tugas Anda.

Kesehatan : Mulai fit, karena dampak positif dari rutin olahraga.
Keuangan : cukup baik walau ada saja pengeluaran tak terduga

Virgo
Ada masalah baru yang muncul di perkawinan Anda. Sebaiknya jangan anggap enteng. Coba diskusikan dengan suami untuk mencari solusinya. Kembalikan juga kemesraan dengan suami. Kesibukan Anda berdua membuat Anda dan suami jarang menghabiskan waktu  berdua.

Kesehatan : Kurang tidur, sehingga mudah lelah.
Keuangan : Siapkan rekening baru khusus untuk tabungan. Dengan begitu pengeluaran lebih terjaga.

Libra
Ada masalah, namun Anda sudah tahu jalan keluarnya. Anda bisa menciptakan situasi atau keadaan yang lebih baik. Selama Anda siap dengan segala risikonya dan tahu ke mana harus mencari bantuan, hal ini tidak akan membuat Anda cemas

Kesehatan : Saatnya mengistirahatkan otak. Yuk, lakukan aktivitas favorit Anda.
Keuangan : Mulai pilih-pilih investasi untuk masa depan anak.

Scorpio
Pertengkaran dengan suami sebaiknya segera diakhiri. Anda berdua perlu lebih memikirkan urusan anak. Lupakan ego masing-masing. Masih banyak hal yang perlu dilakukan. Jangan menguras energi dengan saling berdebat tanpa mencari solusi.

Kesehatan : Hindari makan gorengan dan pedas. Lambung Anda sedang sensitif.
Keuangan : Saatnya kembali rajin menabung. Ingat, Ma, biaya pendidikan anak makin mahal.

Sagitarius
Anda tampaknya yakin dengan langkah Anda, walaupun ada saja yang membuat Anda ragu.Saat ini banyak kendala yang datang, namun Anda bisa mengatasinya dengan cukup baik.Yang penting Anda bisa dipercaya. Yakinkan hati bahwa semua bisa berjalan dengan baik.

Kesehatan : Jangan terlalu banyak duduk. Perbanyak minum air putih.
Keuangan : Lunasi utang dan tagihan satu persatu.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia