Zodiak Mama 30 September - 6 Oktober 2013 (Part I)

Capricorn
Manusia memang tidak sempurna namun bukan berarti Anda lantas putus asa. Teruslah berjuang mencapai target yang telah dibuat meskipun harus jatuh bangun.

Kesehatan : masih stabil dan harus dijaga dengan rajin berolahraga.
Keuangan  : penghasilan bertambah dan cukup baik.


Aquarius
Anda sedang menyelesaikan sebuah proyek di kantor. Jangan ragu untuk meminta masukan dari atasan. Luangkan waktu untuk membacakan cerita sebelum si kecil tidur, yuk, Ma.

Kesehatan : jaga pola makan.
Keuangan  : atur pengeluaran dengan baik.


Pisces
Karier Anda sedang jalan di tempat dan belum ada perkembangan. Coba motivasi diri Anda untuk melakukan perubahan. Menjaga jarak dalam kelompok pertemanan akan membuat Anda tahu siapa yang benar-benar peduli.

Kesehatan : kurangi makan gorengan dan sambal.
Keuangan  : perlahan membaik.


Aries
Berada di tempat baru tentu Anda harus mengikuti aturan yang ada. Namun tak ada salahnya jika Anda sesekali ingin mengutarakan pendapat. Berhati-hati dalam bersikap karena anak akan mengikuti.

Kesehatan : perhatikan kesehatan kulit kepala.
Keuangan  : nikmati dulu hasil usaha Anda, tak perlu meminjam untuk mengembangkan bisnis.


Taurus
Tak ada salahnya mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan kantor untuk meningkatkan kemampuan diri. Tunjukkan kasih sayang Anda kepada anak-anak dengan menghabiskan waktu bersama mereka.

Kesehatan : jaga kondisi kulit yang mudah kering.
Keuangan  : cukup aman.


Gemini
Anda sedang berjuang keras untuk mencapai target di kantor. Namun sesibuk apapun, tetap ingat bahwa anak-anak membutuhkan kehadiran Anda.

Kesehatan : sebaiknya periksa ke THT dan dokter mata.
Keuangan  : perlu tambahan pemasukan.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia