Zodiak Mama 5 - 11 Maret 2011 (Part II)

Cancer
Saat ini Anda pantas berbahagia karena apa yang Anda impikan mulai terwujud. Banyak rezeki mengalir untuk Anda. Jangan lupa sisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Kondisi karier dan keuangan sedang meningkat tajam. Anda dapat mewujudkan semua janji Anda kepada keluarga.

Kesehatan : Bila tubuh terasa drop, segera istirahat.
Keuangan : Sisihkan untuk tabungan pendidikan anak.

Leo
Kesibukan kerja membuat urusan rumah terbengkalai. Atur kembali jadwal Anda, Ma. Jika bisa, ambil cuti agar bisa merapikan rumah dan menghabiskan waktu bersama anak. Si kecil kangen diantar Mama ke sekolah, lho.

Kesehatan : Jangan terlalu bergantung pada obat. Istirahat cukup agar tidak mudah.
Keuangan : Semua anggaran sudah pada tempatnya. Jaga pengeluaran ya, Ma.

Virgo
Jaga kata-kata Anda, tak hanya di depan orang lain, tapi juga di depan anak. Ucapan Anda yang sedang emosi bisa membuat hati orang lain terluka. Jika Anda sudah terlanjur mengucapkan hal-hal yang bisa melukai orang lain, segera minta maaf, agar persoalan tidak makin panjang.

Kesehatan : Jangan remehkan gangguan gigi dan gusi. Segera periksa ke dokter.
Keuangan : Ada lebih untuk belanja keperluan sendiri.

Libra
Jangan terlalu memanjakan anak. Meski teman-temannya sering dibelikan orangtuanya mainan baru, bukan berarti Anda melakukan hal yang sama. Jangan mudah merasa iri dengan perlakuan mama-mama lain pada anaknya. Pola asuh mama mendidik anak tidak boros akan Anda rasakan manfaatnya di masa depan.

Kesehatan : Lebih bersabar agar tak mudah stres.
Keuangan : Isilah kembali rekening tabungan Anda. Sudah saatnya Anda memikirkan masa depan.

Scorpio
Gunakan kesempatan di depan mata dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. Sudah waktunya Anda bisa menunjukkan bahwa diri Anda mampu. Curi waktu bersama keluarga di sela kesibukan, Ma. Keberhasilan Anda, keberhasilan anak dan suami juga, kan?

Kesehatan : Yuk, olaharaga teratur lagi agar daya tahan tubuh tidak mudah drop.
Keuangan : Ambil risiko dalam berbisnis, boleh, tapi jangan mudah tergiur dengan keuntungan instan.

Sagitarius
Dewi fortuna sedang menghampiri Anda. Karier Anda sedang bagus sehingga penghasilan pun meningkat. Kerja keras membuahkan hasil. Rayakan bersama keluarga. Tapi ingat, jangan lupa mengatur keuangan sebaik mungkin.

Kesehatan : kurang tidur dan kadang masih mudah flu, sebaiknya
konsumsi multivitamin.
Keuangan : masih stabil belum terlalu banyak pengeluaran di luar
pengeluaran tetap.

Klik di sini untuk melihat zodiak mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia