Zodiak Mama 6-12 Agustus 2012 (Part I)

Capricorn
Saat ini, kondisi kesehatan dan keuangan cukup baik. Sayangnya, hubungan Anda dan suami sedang memanas. Ada hal yang mengganjal di hati, sebaiknya jangan disimpan sendiri. Cari waktu untuk bisa berbicara berdua suami saat kepala Anda berdua dingin.

Kesehatan : Meski tubuh bugar bukan berarti tidak olahraga, dong.
Keuangan : Penghasilan bertambah. Jangan lupa ditabung, Ma.

Aquarius
Terlalu banyak tugas yang harus Anda kerjakan. Sebaiknya atur waktu agar semua bisa selesai tepat waktu. Usahakan tidak kehilangan fokus saat berada di kantor.  Jangan sampai, di waktu libur, Anda menyelesaikan pekerjaan di rumah, dan mengganggu waktu khusus Anda untuk anak.

Kesehatan : Rentan terkena diare. Jaga kebersihan makanan.
Keuangan : Meski THR sudah di tangan, jaga pengeluaran, Ma.

Pisces
Walaupun Anda mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, bukan berarti langsung ada perubahan signifikan. Semua membutuhkan proses, sabarlah saat menjalaninya. Anda harus buktikan bahwa Anda mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Kesehatan : Kurangi makanan yang digoreng dan yang bercita rasa pedas.
Keuangan : Membaik karena ada rezeki nomplok.

Aries
Rasa jenuh melanda Anda di kantor. Belum ada perkembangan berarti dalam karier, baik soal gaji dan jabatan. Pekerjaan Anda cukup banyak, tetapi posisi di situ-situ saja. Coba evaluasi diri, apakah Anda perlu mencari pekerjaan baru atau tidak.

Kesehatan : Jaga kebersihan di rumah, agar anggota keluarga tidak rentan sakit.
Keuangan : Hindari meminjam uang dari teman atau keluarga. Jika terdesak, Anda bisa meminjam uang dari koperasi kantor.

Taurus
Banyak intrik di tempat kerja, namun Anda berhasil menghadapinya. Otomatis pekerjaan selesai tepat waktu. Banyak kendala yang harus dihadapi, dan Anda harus mengambil keputusan secara tepat. Jika tidak, akan mengacaukan banyak hal. Cobalah lebih fokus pada keluarga.

Kesehatan : Cuaca yang tidak menentu membuat kulit kering. Perbanyak asupan air putih.
Keuangan : Cukup baik, tapi jangan lewatkan peluang untuk menambah penghasilan.

Gemini
Saat ini, muncul rasa cemburu di hubungan perkawinan Anda. Jaga kadar cemburu agar tidak berlebihan, sehingga langkah Anda tidak emosional. Jaga komunikasi dengan suami. Jangan sampai, masalah ini memengaruhi Anda mengasuh anak.

Kesehatan : Saatnya cek kesehatan telinga dan mata.
Keuangan : Perlu tambahan penghasilan karena pengeluaran bertambah juga.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo

Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia