Zodiak Mama 7 - 13 Mei 2012 (Part II)

Cancer
Kesehatan sedang menurun. Ini jangan dianggap enteng karena akan berpengaruh cukup besar pada rutinitas Anda. Coba luangkan waktu untuk beristirahat. tak ada salahnya meminta bantuan pada suami menjaga anak selama Anda beristirahat.

Kesehatan : Kurangi ngemil agar berat badan kembali ideal.
Keuangan : Tabungan makin bertambah. Terus berhemat ya, Ma.

Leo
Masalah yang datang akan terselesaikan dengan baik. Tetap fokus pada pekerjaan Anda. Kesabaran Anda mampu membuat suami bisa meredam emosinya. Hati-hati dalam berbicara, agar masalah tidak makin runyam .

Kesehatan : Kurangi porsi makanan untuk menghindari perut kembung.
Keuangan : Banyaknya pengeluaran membuat keuangan pas-pasan hingga akhir bulan.

Virgo
Karier sedang melonjak. Teruslah mempelajari hal-hal baru, tuangkan ide kreatif Anda. Rencana kerja yang telah Anda susun akan membuahkan hasil walaupun belum signifikan. Atasan sudah cukup puas dengan kinerja Anda.

Kesehatan : Meski sibuk jangan lupa makan, Ma. Anda tidak mau terkena gangguan pencernaan, kan?
Keuangan: Gaji naik bukan berarti pengeluaran juga ikut naik.

Libra
Ada kesempatan bagus di kantor. Jangan sia-siakan. Lakukan tugas sebaik mungkina. Karier akan terus membaik. Namun, pandai-pandailah menjaga lidah. Tetap yakin dengan diri sendiri, jangan dengarkan omongan yang kurang bertanggung jawab.

Kesehatan : Perbanyak makan sayur agar saluran saluran pencernaan lancar.
Keuangan : Dapat bonus dari kantor. Sesekali belanja untuk diri sendiri boleh, kok, Ma.

Scorpio
Minggu ini adalah minggu melelahkan. Cuaca tidak menentu dapat membuat Anda rentan terserang penyakit. Istirahat cukup, Ma. Jika kondisi tubuh sudah tidak enak, usahakan tidak menularkan si kecil. Minta bantuan papa atau orang tua untuk mengurusnya hingga tubuh Anda fit.    

Kesehatan: Minum vitamin untuk melawan virus.
Keuangan: Ada pinjaman yang siap membantu walau sedikit.

Sagitarius
Banyak pekerjaan tertunda yang perlu diselesaikan minggu ini. Perlu ekstra tenaga. Pelukan hangat dari suami dan anak bisa membangkitkan semangat Anda menyelesaikan pekerjaan sepanjang minggu. Setelah tugas selesai, ajak keluarga berlibur.

Kesehatan: Perbanyak minum multivitamin untuk jaga stamina.
Keuangan: Meski banyak pemasukan, hemat dong, Ma.

Baca zodiak lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia