Mau Hamil Bayi Naga Air? Baca Ini!

Seperti Anda tahu, jika ingin bayi Anda lahir di tahun Naga Air, maka kehamilan harus dimulai sebelum tanggal 13 Mei tahun ini. Deadline-nya sudah semakin dekat, tapi kok tanda-tanda hamil belum kunjung tiba? Kalau Anda masih penasaran mencoba, kami mendapatkan beberapa tips dari dokter ahli kandungan yang mudah diterapkan.

- Kenali tubuh Anda terutama ketahui jadwal ovulasi. Tidak ada salahnya membeli alat pengecek ovulasi agar hitungan jadwal Anda bisa lebih akurat.

- Berhubungan seks terjadwal. Bisa jadi perkiraan ovulasi Anda tidak tepat. Coba bercinta 3 kali seminggu untuk mengurangi kemungkinan gagal. Pasangan Anda pasti menyambut baik ide ini.

- Posisi menentukan prestasi, begitu pun dengan hubungan seks. Agar sperma dapat mencapai sel telur dengan lancar, posisi missionaris paling dianjurkan. Yuk, coba malam ini!

- Untuk suami, hindari mengenakan pakaian dalam ketat, karena bisa memperburuk produksi dan kualitas sperma. Hal ini juga berlaku pada kebiasaan sauna. Jika sedang berusaha punya anak, sebaiknya stop dulu kebiasaan ini.

- Hidup sehat. Setelah sering mendengar saran ini untuk kesehatan Anda, sekarang saatnya benar-benar dijalani untuk mendapatkan ‘bayi Naga’. Lakukan olahraga rutin serta berhenti kebiasaan buruk, seperti merokok dan minum alkohol.

- Rata-rata kehamilan terjadi setelah pasangan berusaha selama 1 tahun. Jika Anda sudah mencoba semua dan belum hamil juga, saatnya konsultasi ke dokter. Terutama jika Anda berusia lebih dari 35 tahun dan sedang menjalani perawatan dengan obat-obatan, sebab hal tersebut mempengaruhi kemampuan pembuahan. (Fina Khairaty/Foto: dok. Feminagroup)

Baca artikel seputar bayi Naga Air lainnya, di sini!

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia