Monsters vs Alliens

Monsters vs Alliens

Jatuhnya meteor yang mengandung Quantonium, elemen langka berkekuatan tinggi, tak dinyana mengubah sama sekali kehidupan Susan Murphy (diperankan oleh Reese Witherspoon). Meteor itu membuat tubuh Susan membesar hingga berukuran raksasa, dan tanpa ia sadari ternyata membuat kekuatannya juga menjadi luar biasa. Sayangnya, hal itu terjadi pada hari perkawinannya dengan Derek, seorang produser TV yang dicintainya, sehingga seremoni perkawinan yang semula diharapkan berlangsung penuh kebahagiaan, tiba-tiba bubar dan kacau balau.
 
Keanehan yang terjadi pada dirinya membuat Susan dianggap berbahaya sehingga ia ditangkap dan dipenjarakan di sebuah penjara milik pemerintah yang dirahasiakan. Tempat canggih yang sangat terisolasi dan dijaga ketat ini ternyata mempertemukan ‘monster’ Susan, yang lalu diberi nama Genormica, dengan monster-monster lain yang tak kalah aneh, yaitu Dr. Cockroach (Hugh Laurie), ilmuwan sinting yang salah satu eksperimen ilmiahnya telah mengubah dirinya sendiri menjadi manusia kecoa, B.O.B. (Seth Rogen), mahluk jelly tanpa otak, yang muncul dari sebuah eksperimen yang keliru, The Missing Link (Will Arnett), mahluk mirip kadal dari Danau Hitam, dan Insectosaurus, sejenis larva yang mengalami mutasi hingga tubuhnya berubah menjadi berukuran raksasa.

Quantonium yang ada di tubuh Susan ternyata menjadi incaran mahluk luar angkasa (alien) bernama Gallaxhar (Rainn Wilson), yang ingin punya kekuatan tak terbatas dan menjadi penguasa jagat raya. Berhasilkan Gallaxhar melaksanakan niatnya? Lalu, upaya apa yang dilakukan Gallaxhar, dan bagaimana keamanan di bumi bisa ikut dipertaruhkan? Berhasilkah para monster ini melawan serbuan alien?

Pertempuran seru mereka diwarnai oleh kisah menyentuh tentang betapa berharganya arti persahabatan. Teman sejati akan selalu setia, bahkan ketika orang yang pernah mencintai pun ternyata bisa berubah karena lebih mementingkan egonya.

 

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia