Aplikasi Favorit Mama


Yakin, setiap mama pasti memiliki setidaknya satu buah ponsel pintar. Fungsinya tak lagi sekadar untuk chatting atau berinteraksi di media sosial, tapi juga bermain games, belanja online, hingga mengatur neraca keuangan. Nah, di antara sekian banyak aplikasi yang tersedia, aplikasi apa saja, sih, yang paling sering diunduh mama?

- Media sosial. Nomor satu tetap Facebook, kemudian diikuti dengan Instagram, Path, dan Twitter. Khusus mama yang berdomisili di Jakarta, media sosial Qlue juga sedang digandrungi saat ini, karena mama bisa melaporkan jalanan yang rusak, lampu merah yang mati, premanisme, dsb.

- Belanja online. Inilah ‘penyelamat’ para mama bekerja yang tak punya banyak waktu untuk window shopping. Membeli kebutuhan anak (popok, pakaian, susu, dsb), baju mama, gadget, hingga belanja bulanan, bisa dilakukan hanya dengan beberapa kali sentuh.

- Resep masak. Suka bingung mau masak apa hari ini? Tenang…, ada aplikasi penyelamat yang selalu bisa Anda andalkan. Yang paling sering diunduh adalah Masak Apa, Resep Masakan Sederhana, dan Buku Resep Masakan Indonesia.

Foto: TPG News

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia