Beragam Opsi Belanja Aman Selama Pandemi


 

Pandemi Covid-19 belum akan berakhir. Tapi, aktivitas belanja tetap harus jalan terus, karena tiap anggota keluarga membutuhkan sesuatu yang harus dibeli, termasuk Anda. Bagaimana cara memenuhi kebutuhan Anda sekeluarga tapi yang bisa dilakukan secara aman? Kita harus beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru atau The New Normal, tapi nanti kalau keluar rumah, jangan-jangan mal atau store-nya nggak aman. Duh, harus bagaimana?
 
Seperti menjawab kerisauan Anda, MAP Fashion, sebagai offline leading retailer di Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif baru yang bisa menjadi opsi baru agar Anda bisa berbelanja dengan aman selama pandemi ini. Setelah sebelumnya memiliki www.mapemall.com yang sudah diluncurkan sebelum pandemi, MAP Fashion juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang masih enggan keluar rumah atau yang lokasi atau domisilinya tidak memungkinkan untuk mengakses gerai retail offline MAP Fashion.
 
Salah satu inisiatif yang dilakukan MAP Fashion adalah layanan Fashion From Home, di mana konsumen bisa leluasa memilih opsi channel belanja apa saja yang tersedia, melalui akun Instagram MAP Fashion (@mapfashion). Selain melalui akun Instagram MAP Fashion, layanan tersebut juga dapat diakses melalui akun Instagram beberapa brand MAP Fashion, seperti Marks & Spencer, Mango, Lacoste, Cotton On, Tommy Hilfiger, Calvin Klein Jeans; Topshop dan Topman; hingga brand non-clothing seperti Pandora, Swarovski, Tumi, Kipling, Anello, dan Rubi.
 
Selain itu, MAP Fashion juga membuka toko retail official di marketplace-marketplace dengan traffic konsumen yang tinggi, di antaranya adalah Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.
 
“Layanan Fashion From Home dan membuka diri di marketplace online, merupakan cara kami agar tetap terhubung dengan konsumen dan pelanggan loyal kami, yang masih membutuhkan produk-produk MAP Fashion untuk menunjang gaya hidup mereka. Apalagi dengan adanya pandemi ini, perilaku konsumen dan budaya belanja pun secara perlahan mulai berubah,” seperti dikemukakan oleh Irawati, Senior Vice President MAP Fashion, dalam acara virtual gathering MAP Fashion, “Offline Retail Winning The Low Touch Economy“, yang diadakan awal Juli lalu.
 
Dengan beragam inisiatif yang diberikan oleh MAP Fashion, Anda bisa dengan mudah berbelanja produk-produk fashion yang tetap Anda butuhkan selama berkegiatan di rumah saja, work from home, bahkan bila Anda sudah mulai kembali bekerja di kantor. Bila ada items yang ingin Anda beli, tapi harus dilakukan di toko, jangan khawatir, karena MAP Fashion mengutamakan kesehatan dan keselamatan konsumen yang adalah prioritas utama.
 
“Protokol wajib seperti pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, pembatasan jumlah pengunjung di setiap gerai, serta mengutamakan metode pembayaran contactless merupakan cara yang kami aplikasikan di setiap gerai dalam rangka memprioritaskan kesehatan masyarakat umum, dengan tetap berkontribusi secara positif dalam rangka menggerakkan roda perekonomian, secara perlahan,” tambah Irawati.
 
 
Baca juga:
Lima Tip Belanja Hemat Saat Diskon
Wajib Dibawa saat Anda Belanja Selama New Normal
5 Panduan Bijak Belanja Agar Tidak Panic Buying
Anak Bisa Dilatih Belanja Bijak Sejak Dini, Ini Caranya!
5 Tip Belanja yang Membahagiakan Keluarga
 
 
(YENNY GLENNY)
FOTO: FREEPIK
 

 





Video

The Power Duo Business + Parenthood


Polling

Beragam Opsi Belanja Aman Selama Pandemi

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia