Kursus Masak Online

Memang, sih, Anda tidak harus menjadi jago masak untuk bisa disebut sebagai mama yang hebat. Toh ada asisten rumah tangga (atau chef restoran!) yang bisa menggantikan peran tersebut. Tapi, tak ada salahnya, kan, jika Anda menguasai cara memasak beberapa menu yang jadi kesukaan papa dan anak? Pasti menyenangkan, deh, melihat mereka menikmati dengan lahap hasil masakan Anda. Apalagi kalau sampai menuai pujian. Duh, bangga rasanya.

Yuk, Ma, sempatkan diri Anda untuk belajar memasak. Anda tak perlu pergi kemana-mana, kok, cukup di dapur Anda sendiri, dan berbekal gadget yang terkoneksi internet. Ya, berkat Sealicious, the first online cooking class in Indonesia, yang diprakarsai oleh Fiesta Seafood, memasak bukan lagi hak eksklusif para chef atau juru masak, tetapi menjadi kegiatan yang bisa dilakukan dengan mudah oleh semua orang di rumah, termasuk Anda para Mama.

Kelas memasak online ini sudah bisa Anda akses di www. fiestaseafood.com/sealicious sejak akhir Februari lalu. Yang mengajar adalah para chef papan atas seperti Chef William Gozali dan Chef Winni Kusumawardhani. Dengan kelas memasak online, Anda bebas menentukan kapan dan dimana Anda ingin belajar memasak. Tinggal siapkan bahan makanan, alat masak, dan smartphone atau tablet Anda. Hasilnya adalah masakan yang praktis, sekaligus enak dan sehat. Selamat memasak, Ma!

 





Video

The Power Duo Business + Parenthood


Polling

Kursus Masak Online

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia