Mengajarkan Kebiasaan Sehat

Menerapkan gaya hidup sehat bisa berdampak positif bagi tubuh secara keseluruhan. Kebiasaan-kebiasaan sehat yang Anda lakukan setiap hari secara tidak langsung akan memberikan energi positif bagi tubuh untuk menjalankan aktivitas sepanjang hari, juga berdampak pada keluarga Anda. Anak Anda dapat belajar untuk mengikuti kebiasaan-kebiasaan ini yang akan berguna bagi kesehatannya dewasa kelak.
 
Jika masalah kesehatan sampai diabaikan, bisa memicu munculnya berbagai gangguan kesehatan dan penyakit yang membahayakan bagi orang tua.

Berikut adalah kebiasaan sehat yang patut dilakukan secara rutin:
 
• Tidak melewatkan sarapan.
Sarapan pagi akan memberikan energi pada tubuh dan juga berfungsi untuk   mengontrol berat badan Anda.

• Olahraga.
Lakukan olahraga secara rutin, akan membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

• Minum air.
Rutin minum air harus menjadi salah satu prioritas utama yang sebaiknya anda lakukan. Saat anda makan dan minum, pilihlah asupan air yang terbaik untuk mempertahankan kesehatan anda.
 
Minumlah air minum yang mengandung tingkat pH> 8 atau bersifat alkali/basa yang bermanfaat untuk menyeimbangkan tingkat keasaman tubuh, seperti Total 8+.
 
Total 8+ bukan air mineral biasa.

Beberapa manfaat air minum yang bersifat alkali/ basa :
1. Menjaga Keseimbangan Asam.
Air minum alkalin menjaga keseimbangan asam-basa normal dalam tubuh dan mengeluarkan  racun dari tubuh dan menjaga kesehatan usus dan lambung.

2. Sebagai antioksidan.
Air minum alkalin bersifat antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas.

3. Efek Relaksasi.
Air alkalin mengandung ion yang bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.
 
Jadi, yuk kita lakukan kebiasaan hidup sehat dan ajarkan kepada anak anda!
 
Terapkan kebiasan hidup sehat, Netralkan dengan Total 8+.
 
Untuk informasi seputar kesehatan, Like kami di Facebook Total8plus dan follow Total 8plus

WEBTORIAL

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Mengajarkan Kebiasaan Sehat

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia