Pantai Pasir Putih di Bintan

Kawasan Wisata Terpadu Lagoi—yang terdiri dari sejumlah pantai cantik berpasir putih, adalah lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi di pulau Bintan, Kepulauan Riau. Berhubung mayoritas dikelola secara eksklusif oleh masing-masing pemilik resor, pantai-pantai di kawasan Lagoi terbilang sepi pengunjung sehingga amat pas bagi Anda yang mendambakan suasana bulan madu yang privat dan tenang.

Selain menikmati pemandangan dan melakukan olahraga air, Anda bisa mengajak pasangan berpetualang di sungai Sebong Lagoon sepanjang kurang lebih 7 km, untuk menjelajahi kawasan hutan bakau dengan menaiki speedboat. Bukan hanya menyenangkan, pengalaman menyusuri hutan bakau ini juga bisa sekaligus romantis dan menegangkan.

Jika melakukan perjalanan di siang hari, Anda bisa melihat ular (dan sesekali, buaya putih!) penghuni hutan bakau bergantungan pada dahan pohon atau berjemur di tepi sungai. Pemandangan apa yang bisa disaksikan jika Anda menyusuri sungai pada senja hari menjelang malam? Tak lain dari kerlap-kerlip cahaya sekelompok kunang-kunang yang beterbangan ke udara bagaikan lampion perayaan pergantian tahun. Indah, bukan?


Di Bintan terdapat banyak hotel dan resor berbintang yang menyediakan layanan berkualitas prima. Salah satunya adalah Banyan Tree Bintan yang memenangkan penghargaan Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada tahun 2014. Setelah memanjakan diri dengan layanan spa berdua pasangan, akhiri hari Anda dengan menikmati candlelight dinner di tepi pantai, diiringi ‘musik’ alam berupa deburan ombak yang pecah di batu karang.


Alamat: Banyan Tree Bintan
Jl.Teluk Berembang, Laguna Bintan Resort
Lagoi 29155, Bintan Resorts, Indonesia
No. Telp.: +62 770 693 100
Email:  bintan@banyantree.com

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Pantai Pasir Putih di Bintan