Zodiak Mama 23 - 29 Desember 2013 (Part I)

Capricorn
Coba untuk tetap fokus pada pekerjaan. Jangan mudah terpancing emosi apalagi jika persaingan di kantor sedang cukup ketat. Kegiatan belajar anak bisa dilakukan sambil bermain. Stimulasi anak agar dapat bermain kreatif.

Kesehatan : pusing karena kurang tidur.
Keuangan  : cukup baik, pertahankan.

Aquarius
Anda telah berusaha dengan baik dan rekan kerja juga memberikan dukungan. Pertahankan prestasi ini, jangan membuat Anda menjadi sombong. Cari waktu yang tepat untuk memberikan nasehat pada anak agar ia mau mendegarkannya.

Kesehatan : perbanyak olahraga dan minum air putih.
Keuangan  : habis untuk liburan akhir tahun.
 
Pisces
Masalah yang Anda hadapi di kantor sangat menyita waktu dan pikiran. Ketika Anda bisa mengatasinya, maka karier Anda akan meningkat. Coba dengarkan dan perhatikan apa yang menjadi kebutuhan anak.

Kesehatan : kurangi makan gorengan dan minum air dingin.
Keuangan  : cobalah berhemat.

Aries
Karier Anda cukup baik di kantor karena Anda selalu mengutamakan kejujuran. Rekan kerja pun tak segan membantu saat Anda mengalami kesulitan. Luangkan waktu setiap hari untuk bertukar cerita dengan anak meski Anda sibuk di kantor.

Kesehatan : hindari makanan yang membuat tekanan darah Anda meningkat.
Keuangan  : jika sudah memiliki pemasukan, coba bayar tagihan sedikit demi sedikit.

Taurus
Kadang-kadang kenyataan memang tak seindah harapan. Namun, hadapilah setiap permasalahan dengan tekun dan sabar. Coba lebih rileks saat menghabiskan waktu bersama anak. Tinggalkan sejenak permasalahan di kantor.

Kesehatan : hindari paparan sinar matahari langsung.
Keuangan  : sudah ada pemasukan tambahan.

Gemini
Suasana di kantor yang stabil jangan sampai membuat Anda terlena. Mungkin Anda boleh bersantai sejenak namun tetap teliti saat mengerjakan tugas yang diberikan. Dukungan orangtua sangat dibutuhkan dalam membantu anak meningkatkan prestasinya.

Kesehatan : periksa ke dokter jika sakit kepala mulai mengganggu.
Keuangan  : atur pengeluaran dengan baik.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 

Follow Us

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia