Serunya Nonton Spider-Man: Far From Home di Senayan City


 

         Spider-Man kembali beraksi dalam Spider-Man: Far From Home! Dikisahkan, Peter Parker (Tom Holand) dan teman-teman sekolahnya, termasuk Ned sahabatnya, dan MJ, gadis yang disukainya, melakukan perjalanan liburan ke Eropa. Impiannya untuk bersenang-senang dan lepas dari aksi ‘menyelamatkan dunia’ tidak terlaksana. Bahkan, nyawa teman-temannya pun mendapat ancaman sepanjang perjalanan mereka berkeliling Eropa.
           
           Film yang disutradarai Jon Watts dan juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson serta Zendaya ini menceritakan kejadian setelah perang besar yang terjadi di Avengers: Endgame, di mana Tony Stark, sang ayah angkat, tewas karena berkorban untuk dunia. Sanggupkah Peter melawan penjahat sendirian? Siapa musuhnya kali ini?
           
          Ber-genre sci-fi-action, di Indonesia, Spider-Man: Far From Home memiliki rating ‘untuk semua umur’. Namun, di Amerika, film ini masuk kategori untuk 13 tahun ke atas, kemungkinan karena terdapat adegan-adegan cepat dan kekerasan, ledakan, suara-suara keras. Jika si kecil ingin menonton, jangan lupa untuk mendampinginya, ya….





           Menandai penayangan serentak film tersebut di Indonesia, digelar gala premier di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta, Selasa 2 Juli 2019 lalu. Kemeriahannya sangat terasa, dihadiri banyak selebriti dan awak media. Tidak hanya di area Cinema XXI, kemeriahan dengan nuansa Spider-Man juga terasa di area atrium. Senayan City kembali meramaikan momen libur dengan beragam rangkaian aktivitas school holiday dalam Summer Play Fest.





         Berkolaborasi bersama Sony Pictures, Senayan City secara eksklusif menghadirkan Spider-man: Far From Home Play Area yang dapat dinikmati selama periode 28 Juni – 21 Juli 2019 di Main Atrium Senayan City, lantai 1. Seluruh pengunjung dan SCX member dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang di hadirkan di Spider-man Play Area di Main Atrium tersebut, yang terdiri dari beberapa area, seperti:  Spider Tower  (bisa memanjat dan main trampolin!), Off The Wall (indoor wall climbing), Swing & Slide (permainan flying fox dengan titik teratas setinggi 5,6m dengan jarak 20,7m), dan Spider-man Photobooth. Yang seru, setiap Sabtu dan Minggu selama periode itu, ada meet and greet dengan tokoh Spider-man, lho!
 
Ayo, tunggu apa lagi? Ajak si kecil bersenang-senang di Spider-man: Far From Home Play Area!
 
Baca juga:
Lakukan Ini Bila Anak Terobsesi Tokoh Film Idolanya
Mengenal Wujud Kasih Sayang Lewat Film
Kenalkan Anak Tentang Science Fiction lewat Film
Tip Nia Dinata Pilih Film Anak
Film Tidak Layak Ditonton Anak
 
 
(GRACIA DANARTI)
FOTO: DOK. SENAYAN CITY





 

 

 





Video

Behind The Scene - Cover Parenting Indonesia Agustus 2017


Polling

Serunya Nonton Spider-Man: Far From Home di Senayan City

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia