Kami bertengkar. Apakah anak-anak kami bisa tetap berteman?

Tadinya hubungan kami sangat erat, tapi sekarang saya sedang bertengkar dengan mama dari sahabat anak saya. Jadi, mungkinkah anak-anak (3 tahun) tetap berteman?

Jawabannya sangat tergantung pada niat Anda: apakah Anda lebih menginginkan anak-anak tetap berteman, ataukah Anda sudah benar-benar tidak ingin bertemu dengan mama si anak?
Kalau Anda ingin anak-anak tetap bisa bermain bersama, untuk menetralisir suasana, ajak beberapa mama lainnya untuk pergi bersama ke tempat-tempat di mana Anda harus lebih banyak memfokuskan perhatian pada aktivitas anak-anak ketimbang duduk ngobrol dengan sesama mama. Misalnya ke kolam renang atau ke children center, yang sekarang banyak terdapat di mal-mal.
Atau, kalau Anda memang tidak ingin bertemu dengan mama si anak lagi, arahkan si kecil untuk bermain dengan para sepupu atau teman-teman lainnya. Misalnya, teman-teman di sekolahnya. Ajak juga dia ke tempat-tempat yang dikunjungi banyak anak. Siapa tahu di tempat ini si kecil Anda bisa bertemu dengan teman-teman lainnya, dan  ‘melupakan’ sahabat lamanya itu.
PAR 0208

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Kami bertengkar. Apakah anak-anak kami bisa tetap berteman?

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia