Zodiak Mama 1 - 7 Juli 2013 (Part I)

Capricorn
Emosi Anda kurang stabil. Jika tidak bisa menahan diri, hal ini akan merugikan Anda. Anda harus tetap bisa menghargai orang lain meski tidak sepaham dengannya. Cobalah lebih jernih dan dewasa dalam menyikapi segala permasalahan.
Kesehatan : biasakan untuk selalu sarapan.
Keuangan  : peluang terbuka lebar.

Aquarius
Anda cukup bisa mengontrol diri dalam menghadapi setiap permasalahan. Bijaklah dalam mengambil keputusan. Anda sedang tidak menginginkan orang lain melihat jika Anda sedang kesal atau sedih. Cobalah lebih sering bermain dengan anak-anak.
Kesehatan : perhatikan makanan yang dikonsumsi agar pencernaan tak mudah terganggu.
Keuangan  : boros dan kurang stabil dalam pemasukan.

Pisces
Anda kurang konsentrasi dalam bekerja. Coba pisahkan antara kepentingan pribadi dan pekerjaan. Saat memutuskan sesuatu, jangan terpengaruh oleh suasana hati atau mood, supaya keputusan yang diambil lebih tepat.
Kesehatan : kulit mudah kering.
Keuangan  : lunasi hutang Anda satu persatu.

Aries
Hindari konflik dengan rekan kerja karena banyak proyek yang akan Anda kerjakan bersama mereka. Jalin komunikasi yang baik supaya pekerjaan menjadi lancar. Lakukan beragam aktivitas yang dapat mengasah kreativitas si kecil.
Kesehatan : minum vitamin boleh asalkan sesuai kebutuhan.
Keuangan  : butuh pemasukan tambahan.

Taurus

Anda merasa tertinggal dari rekan kerja karena mereka memiliki fasilitas yang lebih baik. Cobalah untuk berusaha lebih keras agar karier Anda semakin gemilang.
Kesehatan : coba untuk periksa mata Anda.
Keuangan  : perhatikan pengeluaran Anda.

Gemini
Tidak ada salahnya lebih banyak menghabiskan waktu dengan si kecil selama masa liburan ini. Bermainlah dengannya seperti Anda adalah temannya.
Kesehatan: kurag memperhatikan kondisi kesehatan.
Keuangan : saldo tabungan bertambah.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia