Zodiak Mama 10 - 16 Juni 2013 (Part II)

Cancer
Kondisi Anda sedang kurang fit. Sebaiknya jaga kesehatan agar kembali prima. Mulailah untuk berhemat. Hilangkan pikiran negatif terhadap diri sendiri.  
Kesehatan : kurang konsumsi nasi agar berat badan stabil.
Keuangan  : coba cari sumber pemasukkan baru.

Leo
Anda perlu membangun jaringan yang lebih kuat dengan rekan kerja dan juga rekan bisnis. Karier Anda semakin baik berkat kerja keras Anda yang tak kenal lelah.
Kesehatan : lakukan olahraga ringan namun rutin.
Keuangan  : masih stabil dan harus berusaha lebih untuk mencari pemasukan tambahan.

Virgo
Anda perlu lebih sabar menghadapi berbagai masalah yang datang di kantor. Karier cenderung stabil. Anda harus tetap semangat dan teruslah menyesuaikan diri dengan ritme pekerjaan. Jangan membuat masalah atau menciptakan musuh.
Kesehatan : periksa gigi dengan teratur dan kurangi makanan manis.
Keuangan  : kurangi membeli sesuatu yang tak perlu.

Libra
Anda semakin percaya diri dan lebih matang. Prioritaskan dulu pekerjaan yang menuntut perhatian Anda supaya tidak kerepotan nantinya.
Kesehatan : biasakan untuk lari pagi maupun jalan sore.
Keuangan  : atur pengeluaran Anda, jangan sampai kebablasan.

Scorpio
Ada semangat yang kuat untuk mengubah situasi menjadi lebih baik. Rekan kerja memberikan dukungan maksimal sehingga Anda lebih kuat menjalani tantangan pekerjaan. Belajar untuk bersabar, jangan mudah marah apalagi sampai hilang fokus.
Kesehatan : konsumsi sayuran dan buah untuk menjaga kesegaran kulit.
Keuangan  : banyak pemasukan tapi pengeluaran juga besar karena tak bisa mengontrol keinginan.

Sagitarius
Anda perlu menjaga kesehatan dan keuangan. Banyaknya kegiatan menguras tenaga dan keuangan Anda. Perbanyak istirahat. Tahan hasrat belanja Anda.
Kesehatan : sering mengalami sakit kepala.
Keuangan  : bisa membeli barang yang diinginkan selama ini.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia