Zodiak Mama 12 - 18 Agustus 2013 (Part I)

Capricorn
Ide Anda mendapat respon positif dari atasan maupun rekan kerja. Ini pertanda karier Anda mulai mengalami perkembangan. Anak sedang membutuhkan perhatian Anda. Cobalah untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kesehatan : kurang istirahat dan butuh refreshing.
Keuangan  : ada tawaran bisnis menarik dari teman.


Aquarius
Anda harus ekstra sabar dan memiliki semangat lebih untuk menyelesaikan semua tugas di kantor. Buatlah skala prioritas untuk menyelesaikan tugas yang penting terlebih dahulu.

Kesehatan : kurangi minuman bersoda.
Keuangan  : masih bisa bertahan.


Pisces
Jalin hubungan baik dengan rekan satu tim. Sisihkan lebih banyak waktu dengan keluarga. Anak Anda saat ini cukup aktif. Bantu arahkan supaya ia bisa menyalurkan energinya.

Kesehatan : kurangi karbohidrat.
Keuangan  : THR dan gaji terkuras.


Aries
Prestasi kerja Anda di kantor sudah baik, pertahankan. Beberapa rekan kerja iri dengan keberhasilan Anda. Tak perlu risau dengan omongan yang tidak enak, jadikan itu sebagai cambuk.

Kesehatan : konsumsi vitamin karena kondisi cuaca tak menentu.
Keuangan  : terlalu banyak makan di luar menyebabkan boros.


Taurus
Anda putus asa dan menyerah saat mengahadapi tantangan kerja. Cobalah untuk membuat keputusan yang tepat saat Anda sedang terdesak.

Kesehatan : sering merasa pegal.
Keuangan  : belum ada pemasukan lagi.


Gemini
Anda selalu bersikap baik terhadap setiap orang. Namun hati-hati, ternyata ada yang memanfaatkan kebaikan Anda. Pengalaman hidup yang beragam membuat Anda mampu berpikir matang sebelum memutuskan sesuatu.

Kesehatan : perbanyak istirahat.
Keuangan  : seimbang.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia