Zodiak Mama 13 - 19 Februari 2012 (Part I)

Capricorn
Ada masalah lama yang bisa kembali muncul di antara Anda dan suami. Jangan dibesar-besarkan, Ma. Dan, sebaiknya jangan selalu ingin menang sendiri, hargailah pendapat suami.Agar si kecil tidak melihat papa dan mamanya bertengkar, ajak suami makan di luar, sambil mencari solusi.

Kesehatan : Hati-hati, stres bisa memicu penyakit. Minum teh herbal untuk meredam stres.
Keuangan : Ada peluang untuk menambah pemasukan, jangan sia-siakan.

Aquarius
Urusan kantor yang menumpuk membuat Anda kurang memberikan perhatian buat keluarga. Rewelnya si kecil bisa disebabkan ia kangen mamanya. Usahakan tidak membawa pekerjaan ke rumah, Ma. Agar di rumah Anda bisa fokus pada anak & suami.

Kesehatan : Kurangi begadang. Jika si kecil masih membuat Anda begadang, minta bantuan suami bergantian mengurusnya di tengah malam.
Keuangan : Hemat membuahkan hasil. Tabungan bertambah.

Pisces
Saling koreksi diri dengan suami adalah cara yang tepat menyelesaikan masalah. Meski saat ini perkawinan baik-baik saja, Anda dan suami tetap perlu punya waktu berdua. Ajak ia kencan romantis minggu ini. Mama & papa happy, otomatis si kecil ikut happy!

Kesehatan : Kepala mudah pusing, sudah waktunya ambil cuti.
Keuangan : Dompet mulai menipis. Pilihannya, berhemat atau cari pemasukan tambahan.

Aries
Ada kabar baik dari kantor. Karier yang mulai meningkat adalah hasil kesabaran dan kerja keras Anda. Nikmati, Ma. Kejutkan suami dan si kecil dengan melakukan liburan singkat. Spontanitas ini bisa mengembalikan kemesraan di rumah.

Kesehatan : Relaksasi bisa jadi obat stres yang Anda alami akibat pekerjaan.
Keuangan : Memanjakan diri dengan belanja boleh saja. Tapi, jangan menguras tabungan.

Taurus
Tampaknya Anda belum berani mengambil keputusan soal karier. Ajak suami berdiskusi untuk menentukan pilihan, tetap bekerja kantoran atau freelance. Tentukan prioritas Anda saat ini. Jangan lupa memasukkan si kecil dan masa depannya sebagai prioritas Anda.

Kesehatan : Gejala radang tenggorokan. Perbanyak minum air putih, dan hindari makan gorengan.
Keuangan : Ada pengeluaran darurat. Kendalikan hasrat belanja agar dompet tidak makin tipis.

Gemini
Anda perlu usaha ekstra untuk bisa membuat si kecil tidak rewel. Si kecil mungkin sedang bosan. Ajak ia menjalani aktivitas baru. Bila a Ajak suami mengosongkan jadwalnya akhir pekan ini. Jadikan akhir pekan ini sebagai waktu khusus untuk si kecil.

Kesehatan : Bangun lebih pagi, agar bisa berolahraga sebelum suami dan si kecil bangun tidur.
Keuangan : Belum perlu belanja tas atau baju baru. Bongkar lemari, siapa tahu tas atau baju vintage Anda bisa dipakai lagi.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia