Zodiak Mama 14-20 Mei 2012 (Part I)

Capricorn
Saat ini situasi karier dan perkawinan Anda berjalan sangat baik. Namun, yang perlu diperhatikan, kondisi tubuh menurun. Sebaiknya jaga pola makan dan dapat cukup istirahat, agar tidak menularkan penyakit pada anak.

Kesehatan : Pijat refleksi bisa jadi pilihan pengobatan alternatif agar tubuh kembakli fit.
Keuangan : Agar tidak pusing lihat tagihan tiap bulan, coba lunasi utang satu per satu.

Aquarius
Sebaiknya tidak mencampuri masalah yang tidak berkaitan dengan Anda. Hati-hati, Ma, ini bisa jadi bumerang buat Anda. Lebih baik, fokus pada urusan rumah dan kantor. Bagi mama yang punya Anak usia sekolah, coba perhatikan urusan sekolah anak. Apalagi sebentar lagi ujian sekolah.
 
Kesehatan : Keluhan gatal-gatal sebaiknya jangan disepelekan. Segera periksakan ke dokter.
Keuangan : Stabil, tapi bukan berarti bisa boros ya, Ma.

Pisces
Anda akan menemukan banyak tantangan baru. Jadikan ini sebagai pembangkit semangat di kantor. Buka diri Anda pada banyak hal. Ini akan membawa hal positif dan membuang hal negatif. Yakinkan diri bahwa Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Kesehatan : Rentan sakit, karena terlalu banyak pikiran.
Keuangan : Lebih relaks, karena ada pemasukan tambahan.

Aries
Ma, coba lebih cermat saat mengambil keputusan. Jangan sia-siakan waktu, manfaatkan peluang yang ada. Jangan mudah terpancing dengan omongan orang. Jaga ucapan dan kendalikan emosi. Kerjasama baik akan berdampak positif pada hasil kerja Anda.

Kesehatan : Agar berat badan Anda dan suami tidak terus melambung, yuk ajak suami mulai berolahraga.
Keuangan : Hati-hati, pengeluaran mulai tak terkendali

Taurus
Anak yang sedang rewel-rewelnya membuat Anda kurang tidur. Rasa lelah membuat Anda mudah marah. Anda perlu istirahat. Minta bantuan suami atau keluarga untuk menjaga anak agar Anda bisa tidur atau istirahat sejenak.

Kesehatan : Perlu istirahat total agar tubuh pulih 100%
Keuangan : Tahan hasrat belanja, dan mulai menabung dong, Ma.

Gemini
Meski banyak masalah, kendalikan emosi, Ma. Jangan biarkan masuk ke permasalahan yang dapat merugikan Anda. Hubungan mesra dengan suami sebaiknya jangan dirusak  ego Anda. Biar bagaimanapun, Anda berdua perlu kompak mengurus anak.

Kesehatan: Kurangi minum kopi, agar kualitas tidur meningkat.
Keuangan : Dompet masih tebal, jadi masih cukup hingga akhir bulan.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia