Zodiak Mama 14-20 Mei 2012 (Part II)

Cancer
Kesibukan Anda membuat kondisi tubuh menurun. Jika merasa beban pekerjaan terlalu banyak, sebaiknya harus berani berkata "Tidak". Ingat Ma, bagi energi Anda untuk mengurus rumah. Jangan sampai, sepulang kantor daya tahan tubuh Anda langsung drop.

Kesehatan : Hati-hati, kondisi cuaca tak menentu bikin tubuh rentan penyakit.
Keuangan : Bisnis yang sedang dibangun belum membuahkan hasil. Jangan menyerah.

Leo
Semua orang bisa melakukan kesalahan. Ketika pasangan berbuat kesalahan, coba memaafkan. Jangan biarkan masalah berlarut-larut. Pikirkan juga anak Anda. Jadikan kesalahan ini sebagai pelajaran di masa depan.

Kesehatan : Stamina naik turun. Pastikan Anda tidak melewatkan jadwal makan.
Keuangan : Tampaknya perlu berdiskusi dengan suami soal keuangan keluarga saat ini.

Virgo
Jangan memendam masalah sendiri. Jika ada yang ingin diungkapkan, coba ajak suami bicara. Agar lebih seru, beri kejutan suami dengan mengajaknya makan siang berdua. Jemput suami di kantor dan ajak ke resto favorit Anda berdua.

Kesehatan : Perbanyak konsumsi buah dan sayur
Keuangan : Kurangi kegiatan di mal agar tidak tergoda belanja.

Libra
Berpikir positif dalam berbagai hal. Abaikan orang-orang yang iri terhadap Anda. Tapi, jangan terlena dengan keberhasilan yang sudah Anda raih. Mama tetap akan menemukan masalah dan kendali.

Kesehatan : Jangan sepelekan batuk dan pilek yang tak kunjung sembuh. Waktunya periksa ke dokter.
Keuangan : Saatnya menyisihkan uang membuat tabungan untuk liburan.

Scorpio
Perasaan tidak yakin pada satu hal melanda hati Anda. Hati-hati Ma, keputusan salah bisa berdampak negatif bagi anak dan suami. Beranikan diri dan lebih cermat lagi dalam mengambil keputusan. Berbekal pengalaman yang Anda punya, Anda akan mampu bekerja dengan baik.

Kesehatan : Hindari konsumsi makanan kurang matang, sebab bisa berdampak buruk pada lambung.
Keuangan : Tabungan aman. Ini berkat Anda bisa menahan diri untuk tidak boros.

Sagitarius
Saat ini, komunikasi Anda dan suami sedang kurang baik. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung lama, Ma. Segera perbaiki dengan mengajaknya berkencan berdua. tak ada salahnya, sepulang kerja Anda berdua bisa makan malam bersama. Jaga terus komunikasi ya, Ma.

Kesehatan : Perlu tambahan energi, tetap jaga pola makan seimbang, Ma.
Keuangan : Impian merenovasi rumah pelu ditunda. Prioritaskan tabungan untuk anak.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia