Zodiak Mama 23 - 29 Juli 2012 (Part I)

Capricorn
Karier saat ini cukup baik. Atasan mengandalkan Anda jika ada masalah yang muncul di kantor. Tapi, jangan merasa di atas angin dulu. Tetap fokus saat bekerja, sehingga hasilnya akan maksimal.

Kesehatan : Puasa bisa menyebabkan kulit kering. Perbanyak asupan air putih saat sahur dan berbuka
Keuangan : Kelola uang Anda untuk dijadikan modal bisnis

Aquarius
Anda perlu membuktikan bahwa Anda mampu mengubah situasi menjadi lebih berharga dan bermanfaat untuk orang banyak. Jangan takut melangkah saat ada masalah. Gunakan kesempatan di depan mata dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan tidak datang dua kali.

Kesehatan : Tubuh mudah lemas. Jangan lupa sarapan sehat agar dapat energy cukup sepanjang hari.
Keuangan : Sebelum berbisnis, teliti lebih dulu agar keuangan tak merosot.

Pisces
Anda kurang fokus dalam berkarier. Rencana yang telah Anda susun jadi berantakan dan tak sesuai harapan. Ubah mood kerja, jangan terbawa suasana agar keputusan yang Anda ambil tepat sasaran. Cobalah bekerja tanpa banyak mengeluh apalagi meributkan soal keuangan.

Kesehatan : Terlalu lama tidur juga tidak baik untuk kesehatan.
Keuangan : sudah membaik walau sedikit dan sebaiknya harus atur dengan baik

Aries
Kesibukan Anda dan suami membuat Anda berdua jarang bertemu. Coba cari waktu berduaan agar komunikasi kembali lancar. Anda dan suami bisa saling bertukar pikiran dan berdiskusi soal anak dan pekerjaan.

Kesehatan : Sakit pinggang. Jangan kelamaan duduk, dan mulailah berolahraga rutin.
Keuangan : Atur pengeluaran dengan baik agar tidak kebablasan.

Taurus
Ada masalah baru muncul. Tampaknya Anda harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Jangan melulu terlihat murung dan sedih. Bagi kesedihan Anda pada suami. Siapa tahu, suami bisa menemukan solusi untuk masalah Anda.

Kesehatan : periksakan mata yang sedikit terganggu
Keuangan : kurang teratur dan sebaiknya harus cepat di rubah

Gemini
Anda masih bingung menentukan pilihan, terutama dalam hal karier. Jangan pesimistis, Ma. Anda harus berani mengambil sikap walaupun risikonya cukup berat. Tapi ingat, keputusan apapun yang Anda pilih sebaiknya pikirkan juga kepentingan anak dan suami.

Kesehatan: Kurangi asupan junkfood, terutama buat anak
Keuangan : Lunasi tagihan satu persatu agar tidak terjerat bunga utang.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia