Zodiak Mama 23 - 29 Juli 2012 (Part II)

Cancer
Saat ini Anda sedang dilanda rasa malas. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung berlarut-larut. Sebaiknya manfaatkan waktu dengan baik. Anda tidak ingin urusan pekerjaan dan anak jadi berantakan, kan? Coba bagi waktu dengan baik.

Kesehatan : Kondisi tubuh sudah mulai tidak stabil. Jaga pola makan, Ma.
Keuangan : Atur gaji dengan baik, agar dompet tidak kosong di akhir bulan.

Leo
Tampaknya Anda perlu kerja keras untuk mewujudkan keinginan terpendam. Jangan pernah bosan dengan yang Anda dapatkan. Ambisi Anda cukup kuat untuk menambah pendapatan keluarga.

Kesehatan : Konsumsi buah dan sayuran agar saluran pencernaan lancer
Keuangan : Ada tambahan penghasilan, ditabung ya, Ma

Virgo
Problem masa lalu yang belum selesai membuat hubungan Anda dan suami renggang. Segera cari solusinya. Bila sudah selesai, jangan diungkit-ungkit lagi. Jangan buang-buang waktu dan energi hanya untuk berkutat pada satu masalah. Jangan biarkan hal ini mempengaruhi rutinitas Anda mengurus anak.

Kesehatan : Berat badan anak makin melonjak. Kurangi menyajikan makanan siap saji, dan mulai menghidangkan makanan sehat untuk anak.
Keuangan : Baru gajian, dompet langsung menipis. Jangan boros, dong Ma.

Libra
Kondisi karier dan keuangan meningkat tajam. Banyak rezeki mengalir, sebaiknya jangan lupa disisihkan untuk amal. Anda dapat menunaikan semua janji Anda kepada anak. Jangan lupa, tetap atur keuangan dengan cermat.

Kesehatan : Jangan sepelekan gangguan lambung.
Keuangan : Sesekali belanja untuk diri sendiri dan keluarga, boleh kok, Ma

Scorpio
Walau jenuh melanda, sebaiknya tetap sabar. Jika tidak, maka hasilnya pun akan kurang baik. Bangkit dan terus berjuang. Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menghadapi masalah. Selama Anda bersabar dan kerja keras, keadaan akan kembali seperti semula.

Kesehatan : Kurangi makan pedas.
Keuangan : Membaik. Hemat ya, Ma, agar keuangan terus stabil hingga menjelang gajian bulan depan.

Sagitarius
Hal baik akan terjadi dalam kehidupan Anda. Meski ada sedikit halangan, Anda bisa melaluinya. Sebaiknya perkirakan risiko-risiko yang mungkin muncul, sambil tentu saja berpegang pada prinsip Anda. Semakin banyak tantangan, pujian pun semakin banyak diraih.

Kesehatan : Kurang minum air putih
Keuangan : Ada perkembangan baik. Tabung untuk pengeluaran mendesak ya, Ma.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia