Zodiak Mama 23-29 April 2012 (Part II)

Cancer
Rumput tetangga memang lebih hijau. Jadi, jangan selalu membanding-bandingkan kondisi keluarga Anda dengan keluarga lain. Ingat Ma, ada yang lebih penting daripada uang dan barang-barang branded. Yang penting, tabungan pendidikan untuk anak sudah Anda dan suami siapkan.

Kesehatan : Ajak suami refleksi berdua agar penat hilang
Keuangan : Mulai membaik, tapi pengeluaran ada yang tak terduga.

Leo
Karier Anda sedang bersinar. Jadikan kesuksesan ini sebagai acuan untuk berprestasi lebih baik lagi. Selalu bertanggung jawab atas semua tugas yang Anda emban, yang akan menjadi bukti bahwaAnda mampu. Ini bisa menjadi modal untuk kenaikan jabatan. Tetaplah percaya diri.

Kesehatan : Perbanyak makan sayur dan buah agar saluran pencernaan sehat.
Keuangan : Cukup memuaskan walau memang perlu perjuangan keras.

Virgo
Anda sedang giat-giatnya menabung untuk masa depan anak. Investasi yang Anda jalankan cukup membuahkan hasil. Jalani aktivitas di kantor dengan baik. Anda punya cukup punya banyak teman dan jaringan kuat dalam karier Anda.

Kesehatan : Jaga kesehatan dengan hindari asap rokok dan kurangi makanan manis.
Keuangan : Membaik karena memang sudah bisa atur pengeluaran

Libra
Saat ini cukup nyaman dalam menjalani hidup, dan tiada kendala yang berarti. Saat ini Anda harus membuktikan pada seseorang bahwa Anda mampu mengatasi semua masalah yang ada.Banyak orang memercayai Anda dan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga Anda bisa mengembangkan kemampuan Anda dengan maksimal, dengan hasil yang baik pula.

Kesehatan : Mudah lelah, karena kurang tidur
Keuangan : Shopping karena alasan stres? Itu hanya alasan

Scorpio
Akan ada perubahan pada karier Anda. Anda harus siap untuk beradaptasi. Semua perlu proses panjang dan Anda bisa berkembang lebih baik lagi. Sebaiknya Anda lebih yakin pada diri sendiri. Ada beberapa tantangan yang akan dihadapi, tetapi akan Anda lalui dengan baik.

Kesehatan : Jaga kesehatan kulit. Jangan lupa pakai tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan
Keuangan : Pemasukan tambahan cukup dan mengatasi pengeluaran

Sagitarius
Saat ini, kesehatan kurang baik, dan Anda saat ini kurang konsentrasi menjalani karier. Belum ada kepastian dari atasan mengenai kenaikan jabatan, sehingga Anda kerap bingung saat melangkah.Tak usah bingung, biarkan semua mengalir, hingga keadaan  normal kembali.

Kesehatan : Perlu menghirup udara segar. Bangun pagi dan lari pagi, Ma.
Keuangan : Kondisi keuangan kembali stabil, tetap berhemt ya, Ma.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia