Zodiak Mama 30 Januari - 5 Februari 2012 (Part I)

Capricorn
Jaga perkataan Anda dan suami di depan anak. Anak bisa meniru apa yang didengarnya. Meski sering berdebat dengan suami belakangan ini, cobalah atasi masalah saat kepala dingin.

Kesehatan : Cepat lelah, perbanyak istirahat.
Keuangan : Ada keperluan mendadak, tapi masih bisa diatasi dengan tabungan pribadi

Aquarius
Jangan tunda kesempatan yang ada, termasuk tidak menunda pekerjaan di rumah maupun di kantor. Manajemen waktu yang oke akan memudahkan Anda membagi waktu untuk anak, suami dan pekerjaan. Meski sibuk di kantor, si kecil juga butuh perhatian. Dampingi anak saat bermain dan menonton TV.

Kesehatan : Gejala flu. Sebaiknya antisipasi dengan konsumsi vitamin C.
Keuangan : Keuangan stabil, asalkan tidak tergoda belanja barang-barang yang belum diperlukan.

Pisces
Semua masalah yang muncul di minggu-minggu sebelumnya bisa diatasi minggu ini. Tetap fokus bekerja dan mengurus anak. Jangan banyak mengeluh. Agar hubungan dengan suami tetap adem ayem, hilangkan rasa egois di antara Anda berdua. Ingat Ma, saat ini Anda dan suami juga harus memikirkan anak. Jika papa dan mamanya bertengkar, pasti ia akan sedih.

Kesehatan : Sisihkan waktu untuk olahraga. Coba jogging sebelum berangkat kerja.
Keuangan : Hati-hati, dompet bisa menipis jika Anda tidak mengontrol pengeluaran.

Aries
Perbedaan pendapat dengan suami membuat hubungan Anda berdua agak renggang. Jangan biarkan ini terlalu lama, Ma. Mengalah bisa menjadi sikap terbaik. Cobalah lebih bersabar menghadapi masalah yang muncul di rumah. Walau si kecil sedang rewel, jangan luapkan emosi Anda padanya. Ia juga butuh perhatian Anda.   

Keseahatan : Sering sakit kepala. Sepertinya butuh relaksasi. Coba cari waktu ke spa.
Keuangan : Saat ini belum ada keperluan yang bisa membobol tabungan.

Taurus
Jenuh dengan aktivitas rutin? Mama bisa lho, minta suami menjaga anak-anak agar Anda bisa 'me time'. Ajak teman terdekat untuk hang out, entah itu sekadar ngopi atau ke salon bareng.    

Kesehatan : Cuaca dingin bisa picu flu dan batuk.
Keuangan : Keuangan membaik, karena mulai menemukan solusi mengatas masalah keuangan.

Gemini
Anda sedang dihadapkan dua pilihan: mengundurkan diri dari pekerjaan dan bisa mengurus anak fulltime atau tetap bekerja, tapi jarang bertemu anak. Coba bicarakan baik-baik dengan suami. Jangan buru-buru mengambil keputusan. Apapun yang Anda pilih, Anda harus berkomiten pada keputusan itu.  

Kesehatan : Perbanyak minum air putih.
Keuangan : Aman, karena mulai ada pemasukan.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia