Zodiak Mama 30 Januari - 5 Februari 2012 (Part II)

Cancer
Bisnis atau pekerjaan Anda sudah mulai membuahkan hasil. Itu adalah hasil kerja keras Anda. Sebagai ibu bekerja, Anda juga perlu menghabiskan waktu dengan keluarga. Pantau terus perkembangan anak. Jika si kecil sudah sekolah, coba perhatikan perilaku anak. Jika ada perubahan yang ke arah negatif, tak ada salahnya mendiskusikan masalah anak ke gurunya.

Kesehatan : Jaga kebersihan makanan agar tidak mudah mengalami gangguan pencernaan.
Keuangan : Menghadiahi diri sendiri boleh, tapi jangan terlalu boros. .

Leo
Meski dibantu asisten rumah tangga, bukan berarti Anda melepaskan semua kebutuhan si kecil pada orang lain. Anak dan suami sedang butuh perhatian dari Anda. Sisihkan waktu untuk bisa bermain bersama. Jadwalkan akhir pekan ini sebagai waktu khusus untuk keluarga.

Kesehatan : Sering masuk angin. Kurangi begadang.
Keuangan : Aman dan terkendali, pemasukan sempat tersendat.

Virgo
Jangan memendam masalah sendiri. Jika ada yang ingin diungkapkan, coba ajak suami bicara. Agar lebih seru, beri kejutan suami dengan mengajaknya makan siang berdua. Jemput suami di kantor dan ajak ke resto favorit Anda berdua.

Kesehatan : Gatal-gatal. Jika tidak bisa diobati dengan obat bebas, Anda perlu ke dokter spesialis kulit.
Keuangan : Kurangi kegiatan di mal agar tidak tergoda belanja.

Libra
Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat Anda perlu terus up to date. Cari hal-hal baru yang berguna, tidak hanya untuk Anda tapi juga untuk si kecil. Anak-anak masa kini makin cerdas, dan lebih mudah mengakses segala informasi, mulai dari televisi dan internet. Anda dan si papa harus bisa menyaring informasi yang bisa diterima anak.
   
Kesehatan : Kurangi makan junkfood. Mulailah rutin masak di rumah.
Keuangan : Ada pemasukan tak terduga yang bisa membantu mengatasi masalah keuangan.

Scorpio
Jangan biarkan kegagalan di masa lalu menghambat diri Anda. Sebenarnya Anda mempunyai banyak ide cemerlang di kepala, hanya saja Anda takut untuk mengambil langkah. Jangan takut gagal, jalani saja dengan keyakinan. Sering-sering berkomunikasi dengan suami soal ide-ide kreatif yang ada di benak Anda.

Kesehatan : Tubuh mudah lemas, karena jarang olahraga.
Keuangan : Mulai ada perkembangan baik, sedikit demi sedikit.

Sagitarius
Saat ini Anda cenderung lambat dalam mengambil keputusan. Usahakan lebih mantap bertindak agar semua rencana dapat berjalan dengan baik. Mantapkan juga rencana menyiapkan dana pendidikan untuk anak, agar bisa menyisihkan untuk merenovasi rumah.

Kesehatan : Hindari makan pedas karena kondisi pencernaan masih kurang baik.
Keuangan : Berhemat, dong. Yuk, kurangi acara makan di luar.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia