Zodiak Mama 6 - 12 Februari 2012 (Part I)

Capricorn
Jangan pasrah terhadap kondisi Anda sekarang ini. Lakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan, entah itu dalam hal karier maupun keluarga. Meskipun tidak mudah, jangan bimbang. Pastikan juga Anda bisa membagi waktu, antara pekerjaan dengan anak dan suami.

Kesehatan : Kurang bergerak, sehingga rentan terserang penyakit.
Keuangan : Hemat, agar bisa bertahan hingga akhir bulan.

Aquarius
Masalah baru yang muncul di kehidupan Anda, bisa memicu konflik dengan suami. Sebaiknya segera atasi. Meski ada masalah, cobalah lebih sabar menghadapi perilaku anak yang sedang rewel. Yakinlah, bahwa semua masalah dapat diselesaikan dengan baik-baik.

Kesehatan : Sariawan. Perbanyak sayur dan buah.
Keuangan : Ada pengeluaran mendadak. Hati-hati, jangan sampai tabungan terkuras.

Pisces
Rasa malas sedang melanda Anda minggu. Jangan kebablasan, Ma. Tugas kantor yang menumpuk mesti diselesaikan sesuai deadline. Belum lagi, urusan anak dan rumah. Jangan sampai si kecil merasa tidak mendapat perhatian cukup dari mamanya. Ayo, semangat!

Kesehatan : Yuk, mulai rutin ke gym. Saatnya melemaskan otot-otot tubuh yang tegang.
Keuangan : Ada tambahan untuk membeli tas atau sepatu baru. Sesekali memanjakan diri tak apa-apa, kan?

Aries
Hubungan Anda dan suami sedang memanas. Sebaiknya Anda berdua menggunakan rasio untuk mencari solusi, terutama yang berhubungan dengan anak. Jangan sampai emosi berbicara. Tunjukkan kedewasaan Anda. Jangan selalu mengungkit kesalahan suami di masa lalu. Mulailah berpikir soal masa depan.

Kesehatan : Kurang minum air putih sehingga mudah sakit pinggang.
Keuangan : Tekan pengeluaran. Perlu tambahan biaya untuk perbaikan di rumah.

Taurus
Minggu ini, mama sedang jenuh dengan aktivitas rutin. Coba lakukan kegiatan yang bisa bikin Anda senang. Tak ada salahnya Anda minta bantuan suami mengurus anak dan rumah, di saat Anda ke salon atau spa. Yang terpenting, jaga selalu komunikasi dengan suami.

Kesehatan : Mudah lelah, karena kurang tidur.
Keuangan : Ada anggaran lebih, hasil dari berhemat bulan lalu.

Gemini
Di balik kesibukan di rumah dan di kantor, sisihkan waktu untuk diri sendiri. Gunakan waktu itu untuk menyegarkan pikiran. Setelah pikiran segar kembali, Anda dapat mengurus anak lebih baik dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Kesehatan : Saatnya periksa kesehatan gigi keluarga.
Keuangan : Redam hasrat belanja agar tabungan bertambah sedikit demi sedikit.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com



 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia